Mobil Tangki Industri Ilegal Milik Erwin Bermerek PT Sulawesi Sejahtera Energi Terjung Ke Parit Hampir Serundup Rumah Warga


TRIBUNTUJUWALI.COM
| 24 Juni 2024 Bone Sulawesi Selatan Sul-Sel Baru Baru ini Mobil Tangki Industri Ilegal Bertuliskan Trasportir BBM industri PT Sulawesi Sejahtera Energi yang di duga baru saja membongkar muat di Morowali provinsi Sulawesi Tengah.

Kecelakaan tunggal di kelurahan Tanete kecamatan Cina kabupaten Bone provinsi Sulawesi Selatan Sul-Sel.berdasarkan informasi dari Dreper Rahmat 30 tahun warga kajang kabupaten Bulukumba.saat di konfirmasi oleh APH di lokasi kejadian mengatakan, bahwa ia mengambil solar subsidi di pengepul di kabupaten Bulukumba lalu di bawa ke Morowali jelasnya RAHMAT.




Sementara Erwin selaku direktur di perusahaan PT Sulawesi Sejahtera Energi saat di konfirmasi media online mengatakan bahwa dirinya tidak pernah mengambil BBM di pengepul selain di Makassar  ujarnya.

Foto Rahmat Sopir PT Sulawesi Sejahtera Energi 


Sementara pengakuan sopirnya yang bernama Rahmat yang mengemudikan mobil tangki dengan nomor polisi KT 8704 NL yang kecelakaan di kabupaten Bone saat usai pembongkaran BBM Bersubsidi di Morowali.jauh berbeda keterangan Erwin dan sopirnya.red dari pengepul di Bulukumba sementara Erwin sebut di depot Makassar.


lanjutnya Rahmat saya lagi mengantuk pa sehingga saya tak sadarkan diri hingga mobil saya masuk ke selokan untungnya saya selamat jelasnya

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال