Tpd9BSW5TUzlBSd5GUAlGfr6Td==
Kombes Pol Satake Bayu Sambangi Warung Nusantara Bebek Goreng

Kombes Pol Satake Bayu Sambangi Warung Nusantara Bebek Goreng

Daftar Isi
×
Kombes Pol Satake Bayu Sambangi Warung Nusantara Bebek Goreng.




Badung, Tribuntujuwali.com
Siang ini, Warung Nusantara di Br. Ume Gunung, Kwanji, Sempidi, Badung kedatangan tamu istimewa. Kombes Pol Satake Bayu menyempatkan diri untuk mencicipi hidangan bebek dan ayam goreng sambal pencit yang terkenal gurih di warung ini.

Terletak tidak jauh dari Puspem Badung, Warung Nusantara menawarkan suasana nyaman dan area parkir yang luas, baik untuk mobil maupun motor. Pengunjung pun dapat menikmati hidangan mereka di pujasera yang luas dan asri.

Salah satu pelanggan setia Warung Nusantara adalah Kepala Unit Bank BPD Bali cabang Mangupura. Beliau mengaku sangat menyukai bebek goreng ala Putu Hanna yang disajikan di sini.

Bagi para pecinta kuliner yang ingin mencicipi kelezatan bebek dan ayam goreng sambal pencit Warung Nusantara, tidak perlu ragu untuk datang. Warung ini mudah dijangkau dan menawarkan hidangan lezat dengan harga yang terjangkau.

Tentang Warung Nusantara:

Warung Nusantara adalah warung makan yang menyajikan masakan khas Bali dengan cita rasa yang autentik. Warung ini terkenal dengan hidangan bebek dan ayam goreng sambal pencitnya yang gurih dan lezat. Selain itu, Warung Nusantara juga menawarkan berbagai menu lain seperti nasi campur, sate lilit, dan lawar.

Lokasi: Br. Ume Gunung, Kwanji, Sempidi, Badung (dekat Puspem Badung)

Jam buka: 09:00 - 21:00 WITA

Telepon: 081905187161

Keterangan dirangkum Pada Selasa 23/7/2024.

(Tim)

0Komentar

Special Ads
Special Ads
Special Ads