Tpd9BSW5TUzlBSd5GUAlGfr6Td==
KH. Helmi Hanawi didepan Ribuan Masyarakat Dan Ulama Mendoakan H Slamet Junaidi Terpilih Lagi

KH. Helmi Hanawi didepan Ribuan Masyarakat Dan Ulama Mendoakan H Slamet Junaidi Terpilih Lagi

Daftar Isi
×
KH. Helmi Hanawi didepan Ribuan Masyarakat Dan Ulama Mendoakan H Slamet Junaidi Terpilih Lagi





Sampang, Tribuntujuwali.com
H. Slamet Junaidi menghadiri acara tasyakuran dan peresmian pondok pesantren Darul Hijrah Al Maliki sekaligus Haul Bhujuk sepangongsean di Desa Pangongsean, kecamatan Torjun, Kabupaten Sampang. Minggu Malam (7/7/2024).

Kegiatan tersebut dihadiri ribuan masyarakat setempat juga dari luar dasa pangongsea, masyarakat antusias dengan adanya pondok pesantren yang baru diresmikan itu, Menariknya lagi, di hadir juga ulamak Kharismatik dari berbagai wilayah Madura khususnya para alim ulamak sekabupaten Sampang.

Pimpinan PP Darul Hijrah KH. Helmi Hanawi, mengatakan bahwa dalam momentum ini selain peresmian ponpes Darul Hijrah Al Maliki juga Haul bhujuk sepangongsean sekaligus menyambut baik atas kedatangan H. Slamet Junaidi dan para ulamak yang dari berbagai Kabupaten Semadura.

” Kami mengucapkan ribuan terimakasih kepada para alim ulamak yang datang pada peresmian PP. Darul Hijrah Al Maliki ini,juga kepada H. Slamet Junaidi, serta segenap panitia sehingga acara ini bisa terselenggara dengan lancar. Dalam kesempatan ini juga sengaja kami pertemukan para ulamak dengan H. Slamet Junaidi sekaligus dengan masyarakat agar masyarakat pangongsean khususnya masyarakat Sampang lebih mengenal lebih dekat,"


Lanjut, "Didepan ribuan masyarakat dan ulama, KH. Helmi juga mendoakan H. Slamet Junaidi bisa terpilih kembali sebagai Bupati Sampang, bahkan beliau mengajak masyarakat untuk bersama-sama mendukung H. Idi supaya pembangunan di Kabupaten Sampang terus berlanjut," tukasnya. 

Sementara H. Slamet Junaidi sangat mendukung, mendorong dan memotivasi adanya pondok pesantren yang baru diresmikan tersebut, hal itu akan menambah kecerdasan bangsa terutama di bidang pendidikan agama.

"Tentunya kami sangat mendukung dengan mengimplementasikan pendidikan agama, diharapkan dapat menjadikan generasi penerus di Negeri kita tercinta ini kedepannya menjadi lebih baik dan lebih maju,”

"Selain itu, dia mengatakan kepada para ustadz dan ustadzah yang mengabdikan diri di Ponpes itu agar ikhlas dalam mengabdi, dia juga mengapresiasi atas seluruh dedikasinya mencerdaskan anak bangsa yang diharapkan berakhlak mulia.

“Tentunya bangga dan bersyukur, dan berharap kehadiran Ponpes Darul Hijrah Al Maliki dapat menguatkan pendidikan berbasis agama. Mudah-mudahan, dari ponpes ini kedepannya, akan banyak muncul generasi handal yang bisa menjadi pemimpin umat dimasa depan,Bahkan mampu menjadi pelopor sekaligus inspirator pembangkit moral anak bangsa,” pungkasnya.



Moh Sahidi

0Komentar

Special Ads
Special Ads
Special Ads