KETUA ORMAS BPPKB BANTEN DAN KETUA KEAMANAN PASAR GERAM

KETUA ORMAS BPPKB BANTEN DAN KETUA KEAMANAN PASAR GERAM 




Bogor.Tribuntujuwali.com
 27 juli 2024  dampak dari dugaan penipuan dan penggelapan bawang merah yang di lakukan oleh adi afrin membuat ketua dpc ormas bppkb banten  bang yuda dan ketua pasar induk kemang bogor bang abeng menjadi geram.

Saat di temuai oleh beberapa awak media online di bogor, bang yuda juga bang abeng selaku ketua dpc salah satu ormas terbesar di bogor dan keamanan pasar menegaskan.

Sangat geram sekali dengan adanya berita penipuan dan penggelapan bawang merah
Yang di lakukan terduga adi afrin di lingkup pasar induk tu kemang bogor. Yang bisa membuat citra pasar induk tu kemang bogor buruk.

Tegas Yudas dan Abeng mengatakan akan membrantas segala bentuk mafia kejahatan baik penipuan maupun penggelapan yang di lakukan di wilayah pasar induk tu kemang bogor yang dapat merugikan baik suplayer maupun pedagang di pasar induk bogor.

Yuda dan Abeng juga berjanji akan ikut membantu memburu pelaku dugaan penipuan dan penggelapan bawang merah yang di lakukan oleh terduga adi afrin samapai dapat ujarnya.

Abeng selaku keamanan pasar dan bang yuda selaku ketua DPC ormas bppkb Banten yang juga mempunyai usaha di pasar induk tu kemang bogor mengatakan.

Tidak ingin nama pasar induk tu kemang bogor nantinya di anggap sebagai sarang mafia penipuan atau penggelapan barang dagangan oleh masyarakat mapun suplayer juga pedagang, sehingga bang yuda dan bang abeng sangat geram dengan kejadian dugaan penipuan dan penggelapan yang di lakukan oleh terduga adi afrin. 

Di akhir obrolan bang yuda dan bang abeng menghimbau untuk semua masayarakat baik pedagan maupun suplayer jangan pernah segan-segan melaporkan ke polisi jika mengalami tindak kejaharan baik penipuan atau penggelapan barang dagangannya d lingkup pasar induk tu kemang bogor kami siap membantu ujar bang yuda dan bang abeng tegasnya. (Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال