Kegiatan Sosialisasi Pelayanan Kesehatan RSUD Teluk Keramat Di Hadiri Babinsa

Kegiatan Sosialisasi Pelayanan Kesehatan RSUD Teluk Keramat Di Hadiri Babinsa 





Sambas, Tribuntujuwali.com
Babinsa Teluk Keramat Serda Tri Wahyudi menghadiri Sosialisasi Kesehatan Dari RSUD Teluk Keramat yang bertempat di Aula RSUD Teluk Keramat, Kec. Teluk Keramat. Kab. Sambas, Jumat (12/07). 

Dalam kesempatan tersebut Direktur RSUD Teluk Keramat Ibu. Dr. Mira Rahmawati,M.M
menyampaikan bahwa kegiatan sosialisasi ini sangat bermanfaat bagi masyarakat. Dengan adanya kegiatan sosialisasi ini akhirnya masyarakat bisa mengerti akan mahalnya kesehatan, ujarnya. 

“Perilaku hidup bersih dan sehat merupakan kunci untuk mengatasi maraknya penyakit tidak menular. Menjaga kebersihan lingkungan merupakan faktor yang utama dalam menjaga kesehatan,” ungkapnya.

Dalam kesempatan yang sama Babinsa  menambahkan kita harus sering melaksanakan germas yang merupakan sebuah gerakan yang bertujuan memasyarakatkan budaya hidup sehat serta meninggalkan kebiasaan dan perilaku masyarakat yang kurang sehat, ajak Babinsa.

Gerakan seperti ini juga sangat baik dan patut kita dukung bersama, disini peran Babinsa dalam mensosialisasikan lebih luas kepada masyarakat tentunya merupakan peran yang diharapkan sehingga mampu meningkatkan kesehatan warga di wilayah binaan, pungkas Serda Tri Wahyudi.

Kegiatan ini di hadiri oleh, Camat Teluk Keramat Bpk.Dr. Budi Iswanto,S.Pd.,MM, Kapolsek Teluk Keramat Iptu Dwi Hendi SH, Direktur RSUD Teluk Keramat Ibu. Dr. Mira Rahmawati, M.M, Kabid Yankes Dinkes Kab. Sambas BPK. Marzuni, Anggota Koramil 1208-07/Tlk, Serda Tri wahyudi, Kepala Desa Sekecamatan Teluk Keramat.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال