Jumat Berkah, Satlantas Polres Bone Berbagi Sembako Ke SMP Al - Araf Bone


TRIBUNTUJUWALI.COM
| BONE - Dalam rangka mempererat hubungan dengan masyarakat dan memberikan pelayanan yang lebih baik, Satlantas Polres Bone kembali mengadakan kegiatan Jumat Berkah serta melaksanakan sosialisasi pelaksanaan Operasi Patuh Pallawa, Jumat (26/7/2024).

Kegiatan Jumat Berkah ini meliputi, aksi bakti sosial dengan berbagi paket sembako di Yayasan Baitul Hikmah Muhiddin SMP Al - Araf Bone, Desa Kading Kecamatan Awangpone, Kabupaten Bone. Di tempat ini dihuni Pelajar Yatim dan Duafa.



Pada momentum itu, Armi Takwan Kepala Sekolah SMP AL-Arab Bone menyampaikan banyak terima kasih atas kunjungan dan kepedulian pihak Satlantas Polres Bone yang telah menjadi perpanjangan tangan untuk kunjungan ke Sekolah.


"Ucapan terima kasih yang tak ternilai kepada pihak Kepolisian khususnya Satuan Lalu Lintas Polres Bone yang telah rela dan ikhlas datang berbagi dengan kami,  semoga senantiasa mendapatkan amalan dan berkah dari Allah SWT," jelasnya.


Dilain tempat, Kapolres Bone AKBP Erwin Syam melalui Kasat Lantas AKP Asep Wahyudi mengatakan Kegiatan sosial ini merupakan wujud kepedulian personel Sat Lantas Polres Bone kepada masyarakat yang membutuhkan.


"Melalui program “Polantas Massidekkah Seribu Sehari” kemudian disalurkan kepada masyarakat lewat program “Polantas Berbagi,” jelasnya.


Kasat Lantas berharap dengan adanya bantuan sosial ini dapat meringankan beban dalam memenuhi kebutuhan hidup para pelajar yang sedang menimba ilmu di Yayasan Baitul Hikmah Muhiddin SMP Al - Araf Bone.


“Semoga kelak para pelajar tersebut menjadi penerus bangsa yang taat kepada ajaran agamanya,” harapnya.


Tak lupa, dalam kesempatan itu juga diberikan diimbau atau edukasi secara dini kepada para palajar untuk patuh dan tertib berlalu lintas, serta menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas. (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال