Tpd9BSW5TUzlBSd5GUAlGfr6Td==
HUT BPPKB Banten Ke 26, H.Suhaemi Ketua BPPKB Kota Cilegon : Semoga Tetap Kompak dan Jaya

HUT BPPKB Banten Ke 26, H.Suhaemi Ketua BPPKB Kota Cilegon : Semoga Tetap Kompak dan Jaya

Daftar Isi
×
HUT BPPKB Banten Ke 26, H.Suhaemi Ketua BPPKB Kota Cilegon : Semoga Tetap Kompak dan Jaya





Cilegon,Tribuntujuwali.com
Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar Banten(BPPKB), merupakan organisasi masyarakat yang memiliki sejarah panjang di Banten. Ormas ini didirikan pada tahun 1998 untuk mengembangkan dan membina potensi keluarga besar di wilayah Banten.

Ketua DPC BPPKB Kota  Cilegon H Suhaemi beserta jajaran dikesempatan ini  mengucapkan Selamat Ulang Tahun BPPKB Banten yang ke 26 yang jatuh pada Sabtu 06 Juli 2024.

H. Suhaemi menyampaikan dalam perjalanan tumbuh dan berkembang BPPKB di Kota Cilegon tidaklah mudah. Perjuangan dan kekompakan para anggota menjadikan BPPKB terus eksis dalam membantu pembangunan di Kota Cilegon.

" Untuk itu di hari yang bahagia ini saya selaku ketua BPPKB Kota Cilegon mengajak para  pengurus dan  jajaran anggota di manapun berada untuk terus kompak, menjaga nama baik BPPKB agar tetap Jaya kedepannya. Amin ." 

Suhaemi juga mengajak para anggota untuk mendoakan para Pendiri PBBKB Banten. Almarhum prof.Dr.TB.Dudung Sugriwa

"Semoga Almarhum prof.Dr.TB.Dudung Sugriwa pendiri BPPKB Tahun 1998 tenang di alam sana, melihat kita para generasi penerus dapat menjalankan amanah dan menghargai perjuangan beliau dan kita doakan juga Abah H.TB.Endoh Sugriwa, selaku Sekjen DPP BPPKB Prov Banten Sekaligus ketua DPD BPPKB Banten agar senantiasa dalam perlindungan Allah Subhahana Walataallah, sehat dan semakin sukses kedepannya." Tutup Suhaemi.

0Komentar

Special Ads
Special Ads
Special Ads