Dandim 1208/Sambas Serah Terima Lapangan Tenis Tabrani Ahmad Dari Bank BRI

Dandim 1208/Sambas Serah Terima Lapangan Tenis Tabrani Ahmad Dari Bank BRI 



Sambas,Tribuntujuwali.com
Komandan Kodim 1208/Sambas Letkol Czi Priyo Hindrarto S.I.P laksanakan serah terima Lapangan Tenis Tabrani Ahmad Dari Pihak BRI yang digelar dilapangan Tenis Tabrani Ahmad, Jalan Tabrani, Desa Lumbang, Kec. Sambas, Kab. Sambas, Jumat (26/07). 

Hadir dalam kegiatan, Dandim 1208/Sbs, Letkol Czi Priyo Hindrarto, S.I.P, Pasi Intel Kodim 1208/Sbs, Lettu Arm Kahar, Pasiops Kodim 1208/Sbs, Kapten Arm Herlin Dinata, Pasilog Kodim 1208/Sbs, Kapten Inf Aris Yudiana, Pemimpin Cabang BRI Singkawang, Muhammad Araysad Parmadi, Manager Bisnis Micro BRI Singkawang , Supriadi, Kepala BRI Unit Sambas, Tesar

Dalam sambutan yang disampaikan Dandim 1208/Sambas mengucapkan rasa Syukur kepada Allah SWT, karena kita semua dapat berkumpul pada acara penyerahan Lapangan Tenis dari Bank BRI dapat terlaksana dengan baik. Selama pengerjaan dapat berjalan dengan lancar sesuai dengan target, ungkapnya.

Lanjut Dandim juga berterimakasih kepada Bank BRI Cabang Singkawang atas kerjasama dan bantuannya. Lapangan ini nantinya seluruh anggota dapat menggunakannya, tidak hanya untuk perwira saja, katanya.

"Dengan harapan, adanya Lapangan Tenis Tabrani Ahmad Kodim 1208/Sambas dapat membantu Pemda dalam pembinaan atlet tenis di Kab. Sambas, ujar Komandan Kodim.

Dilokasi yang sama Bapak Supriadi pimpinan BRI Singkawang juga merasa bangga karena dapat berpartisipasi dalam pembangunan Lapangan Tenis yang diberi nama " Lapangan Tenis Tabrani Ahmad", yang mana nantinya semoga dapat menjadi sarana dalam pembinaan atlet Tenis Lapangan, dari Kodim maupun dari Instansi lain, harapnya mengakhiri.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال