Tpd9BSW5TUzlBSd5GUAlGfr6Td==
Dan Pos Ramil 07/Teluk Keramat Dampingi Bupati Sambas Peletakan Batu Pertama Pembangunan Puskesmas

Dan Pos Ramil 07/Teluk Keramat Dampingi Bupati Sambas Peletakan Batu Pertama Pembangunan Puskesmas

Daftar Isi
×
Dan Pos Ramil 07/Teluk Keramat Dampingi Bupati Sambas Peletakan Batu Pertama Pembangunan Puskesmas





Sambas,Tribuntujuwali.com
Dan Pos Koramil 07/Teluk Keramat Peltu Yasin Wahyuni laksanakan pendampingan Bupati Sambas dalam kegiatan Peletakan Batu Pertama pembangunan Puskesmas Sungai Baru  yang berlokasi di halaman Puskesmas Sungai Baru, Desa Sungai Baru, Kec.Teluk Keramat Kab. Sambas. (04/0724). 

Hadir dalam kegiatan, Bupati Sambas, Bpk H. Satono, S.sos, M.H, Kadis Kesehatan Kab. Sambas, Bpk. Ganjar Eko Prabowo, Asisten Pemerintahan Kab. Sambas, dr. Fatah, Kadis Kominfo Kab. Sambas, Bpk Uray Riansah, Camat Teluk Keramat, Bpk Dr.Budi Iswanto,S.Pd,I.M.M, Danpos 1208-07/Tlk Peltu Yasin Wahyu, Iptu Dwi Hendy Winoto S., S.H, Kades Sungai Baru, Bpk. Pardi Hasan, Kapus Sungai Baru, Ibu Mini  S.Tr. Keb, Kades se-kecamatan Teluk Keramat
Tokoh Masyarakat, tokoh pemuda, tokoh agama. 

Dilokasi Dan Pos Ramil 07/Tlk mengucapkan rasa syukur atas pembagunan Puskesmas di Kec Teluk Keramat tersebut oleh dan berharap pembangunan bisa membantu untuk pelayanan kesehatan masyarakat.

Dan Pos telah melakukan peletakan batu pertama pembangunan Puskesmas di Desa Sungai Baru bersama Bupati Sambas. 

"Tentunya dengan sudah tersedianya bangunan Puskesmas nanti, akan menyediakan SDM baik para medis maupun tenaga kesehatan," ujar Peltu Yasin. 

Puskesmas tersebut akan dilengkapi klinik gigi, ruang linen, ruang rekam medis, ruang rapat dan fasilitas lainnya sesuai standarisasi gedung puskesmas.

Pembangunan fasilitas kesehatan ini merupakan kontribusi yang luar biasa oleh pihak swasta yang ada di Kabupaten Sambas. Sehingga Pemkab Sambas akan memanfaatkan bangunan yang ada untuk kesehatan masyarakat.

Pembangunan fasilitas kesehatan tahap pertama itu ditandai dengan prosesi peletakan batu pertama oleh Bupati Sambas H. Satono, S.Sos.I., M.H, kemaren (03/07/2024). 

"Proyek ini adalah bentuk kontribusi Pemda Sambas kepada Kecamatan Teluk Keramat dalam bidang kesehatan," tutup Dan Pos Ramil 07/Tlk, Peltu Yasin.

0Komentar

Special Ads
Special Ads
Special Ads