Camat Singke Selatan Sambut tahun baru Islam, Gelar Ceramah di Masjid Babussalam Dusun remik Desa Marok kecil

Camat Singke Selatan Sambut tahun baru Islam, Gelar Ceramah di Masjid Babussalam Dusun remik Desa Marok kecil




Lingga.Kepri, Tribuntujuwali.com
Camat Singkep Selatan Munzilin Hasibuan S.l.P, Gelar Acara menyambut tahun baru Islam Acara Ceramah tersebut di masjid Babussalam, Di Dusun Remik, Desa Marok kecil Kecamatan Singkep Selatan, Kabupaten Lingga, Kepri. Jumat/19/2024.

"Acara Ceramah tersebut  Turut hadir, Ustad Egi Setiawan, Ketua Masjid Babussalam, dusun Remik, Kapolsek dabo diwakili Babinkamtibmas, Danramil 04,dabo diwakili Babinsa wilayah binaannya, Ketua PKK beserta anggota, Sekcam kecamatan singkep selatan yang juga ketua Ustad Ustadzah pondok pesantren Al, hikmah para kasi kasubag  serta staf kecamatan singkep selatan, Kepala sekolah beserta Guru, Ketua Mui, PHBI , Ketua Lam, Para kades Lurah atau yang mewakili,  Ketua Banwaslu kecamata beserta anggota, Tokoh Agama, Tokoh masyarakat, Tokoh pemuda, Ibu"Majlis taklim.

"Dalam sambutannya Camat Singkep Selatan Munzilin Hasibuan,S,I,P, yang akrap di pangil Moro menyampaikan Agar seluruh Masyrakat  bisa menyampaikan bahwa Tahun baru Islam menjadi momen yang penting bagi Umat Muslim, Hal ini sebagai awalan baru yang bisa membawa seorang Muslim menjadi Lebih baik. tegasnya moro dalam sambutan

Lanjut tambahan. Serta kita jadikan momen agar kita bisa lebih mempererat tali silahturahmi serta kita bisa menjadi insan yang lebih baik di tengah " Masyarakat untuk masa yang akan datang, tutup moro.
(Red/Mhmd)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال