Camat Moncongloe Menegur Lansung PJ Desa Moncongloe, Kabupaten Maros

Camat Moncongloe Menegur Lansung PJ Desa Moncongloe, Kabupaten Maros




Maros-SulSel, Tribuntujuwali.com
Herwan selaku Camat moncongloe melakukan klarifikasi tentang adanya kasus penyerobotan lahan yang oknumnya adalah PJ Desa Moncongloe hari Jumat tgl 26 Juli 2024. 

"Saya sudah memanggil dan menyampaikan ke PJ.Desa jika ada permasalahan apalagi masalah tanah sebelum mengambil tindakan untuk di klarifikasi terlebih dahulu dibawah untuk memastikan bahwa tanah tersebut adalah Pemilik yang sah, agar tidak menimbulkan kegaduhan di masyarakat" 
Selaku penanggung jawab penuh Pemerintah kecamatan Moncongloe, pak Herwan tidak tinggal diam, Saat konfirmasi lewat pesan WhatsApp ke pihak media, ia juga baru tahu kejadian tersebut setelah dihubungi oleh H.Salam kemarin dari pihak pelapor.

 "Saya sudah memastikan dan menegur PJ Desa Moncongloe agar tidak mengambil keputusan sebelum diklarifikasi dengan sebaik-baiknya kebawah tentang persoalan ini apalagi masalah tanah" Tambahnya lagi.

Untuk sementara dari Kecamatan berupa Teguran dan jika terbukti bersalah tentu proses lebih lanjut akan diserahkan Ke Pemerintah Kabupaten melalui Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) sesuai peraturan yang berlaku.
"Semoga kedepannya tidak terulang lagi kasus yang sama" 

Karena Informasinya Pak H.Salam sudah melapor ke Polres terkait hal tersebut untuk ditindak lanjut oleh pihak berwenang. Tutupnya 

Kabiro Maros : Abdullah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال