Band Botrez Hibur Ribuan Penonton di Penutupan Festival Cisadane 2024

Band Botrez Hibur Ribuan Penonton di Penutupan Festival Cisadane 2024




Kota Tangerang.Tribuntujuwali.com
Penutupan festival cisadane 2024 resmi ditutup oleh PJ Walikota Tangerang pada 24 Juli 2024, acara tersebut berlangsung pada 20-24 Juli, yang dipadati ribuan penonton masyarakat Kota Tangerang diarea bantaran Kali Cisadane, Benteng Makasar, Kecamatan Tangerang.(Kamis,25/07/2024).

Selain hiburan musik, masyarakat pun sangat senang dan antusias memadati area panggung acara, dengan menikmati acara dan dimanjakan dengan berbagai kuliner disekitar bantaran kali cisadane.

Hal tersebut yang dirasakan oleh seniman musik dari Kota Tangerang, yaitu Band Botrez disaat tampil penutupan festival cisadane 2024 membawakan 8 lagu, Band Botrez berdiri pada tahun 2015 sampai saat ini, dengan personil, Adit Bote (Vokalis), Ega Leguna (Bass), Agung (Drum) dan kawan-kawan.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada pemerintah kota Tangerang, semoga acara-acara seperti ini terus berlanjut dan sering diadakan, agar kreativitas para pemuda khususnya di bidang kesenian bisa tersalurkan, terutama untuk para band lokal yang ada di kota Tangerang agar lebih diperhatikan kembali."ucapnya, Bote.

Sampai jumpa kembali untuk event berikutnya, salam sukses untuk para seniman musik kota Tangerang, tutupnya.(Ghobil)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال