Babinsa Trigadu Hadir Dalam Acara Pembukaan STQ Ke VIII Kecamatan Galing Tahun 2024

Babinsa Trigadu Hadir Dalam Acara Pembukaan STQ Ke VIII Kecamatan Galing Tahun 2024




Sambas,Tribuntujuwali.com
Babinsa Trigadu Kopda Tri Kiswantoro hadiri pelaksanaan Pembukaan STQ ke VIII Tingkat Desa Trigadu TA 2024 bertempat di Masjid Al Ikhlas Dusun Selangkin Desa Trigadu Kec. Galing Kab. Sambas (21/07). 

Kepala Desa Trigadu Bpk Abdul Hadi sekaligus membuka acara STQ Ke VIII TA. 2024Pengibaran bendera STQ Ke VIII TA 2024 Dan menyanyikan lagu Mars STQ menyampaikanVisi dan misi yaitu "Mari Kita Tingkatkan minat baca Qur'an mencapai trigadu berkemajuan. katanya. 

Selanjutnya dia juga mengajak dan mengimbau kepada unsur Pemerintahan Kecamatan Galing agar STQ ini bisa dijadikan sebagai momentum yang harus dijaga untuk terus dilaksanakan dan ditingkatkan, ujarnya. 

Pada kesempatan yang sama Babinsa Trigadu Kopda Trikiswantoro sangat mengapresiasi kegiatan ini yang sangat berpotensial bagi pembangunan sumber daya manusia selain itu kegiatan ini dapat menambah minat masyarakat terhadap Al-Qur'an sehingga dapat meningkatkan pemahaman dan penghayatan isi yang terkandung dalam Ayat Suci Al-Quran juga untuk dijadikan dasar dalam kehidupan sehari-hari, ungkapnya pada (19/07) kemaren. 

"Jadikan lah kegiatan STQ ini menjadi sarana dakwah untuk menegakan syiar Islam untuk mencari Rido Allah SW, pungkas Tri.

Tanpak hadir dalam kegiatan, Camat Galing, Bpk Suriawan ST.MT, Kepala Desa Trigadu 
 Bpk Abdul Hadi, Kapolsek Galing
 IPTU  Eko Zainudin S.AP. M.H, Babinsa Koramil 1208-07/Tlk, Kopda Tri Kiswantoro Kepala KUA Galing Bpk Sugito S.Ag, Ketua STQ Kec. Galing
 Bpk Aripin S.Ag, Kepala Puskesmas Galing
 Bpk Musmulyadi, Ketua Panitia STQ Desa Tri Gadu, Bpk Sahrial, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال