Babinsa Parit Raja Koramil 02/Sejangkung Hadiri Pembukaan Masa Pengenalan Pramuka

Babinsa Parit Raja Koramil 02/Sejangkung Hadiri Pembukaan Masa Pengenalan Pramuka




Sambas, Tribuntujuwali.com
Anggota Koramil 02/Sejangkung Babinsa Parit Raja Sertu Sunaryo hadiri pembukaan Masa Pengenalan Pramuka (MPK) tahun 2024 yang bertempat di halaman SMAN 1 Sejangkung, Desa Parit Raja, Kecamatan  Sejangkung, Kab. Sambas, Jumat (19/07/24) .

Kegiatan dihadiri, Camat Sejangkung bpk H Nazarudin S.Sos.I. M.Sos, Kepala sekolah SMAN 1 Sejangkung Bpk Surahman, S.Pd beserta dewan guru, Koramil 02/Sejangkung, Sertu Sunaryo .B.W, beserta anggota, Kapolsek sejangkung di wakili Aipda Amiruddin, Kapus sejangkung di wakili bpk Usmar, Kades Sejangkung bapak Rajamin, Kwarran Sejangkung Bapak Maulidi, Kwarcab Bapak Kusnadi, Siswa- Siswi SMA N 1 Sejangkung. 

Pada kesempatan ini Babinsa hadir dalam kegiatan Masa Perkenalan Pramuka (MPK), "Di situ nanti anak-anak Pramuka dilatih dan dididik untuk belajar ketangkasan seperti tali temali, gerakan dengan bendera dan tidak lupa mereka juga di latih kedisiplinan, ungkap Sertu Sunaryo. 

Sertu Sunaryo menuturkan bahwa, “Tujuan utama dalam kegiatan ini adalah bagaimana meningkatkan pengetahuan dan keterampilan, memupuk persatuan dan tali persaudaraan serta menumbuhkan dan menjaga semangat cinta tanah air sehingga di masa depan kita memiliki generasi penerus bangsa yang tangguh, ” ungkapnya.

Lebih lanjut, Babinsa berharap nantinya kepada para peserta, “Berbaktilah kepada bangsa dan negara sesuai dengan semboyan Pramuka “Satyaku Kudarmakan, Darmaku Kubaktikan, Ihklas Bakti Bina Bangsa Berbudi Bawa Laksana, ” tutupnya

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال