Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Laksanakan Pengamanan Acara Gebyar SMP Tingkat Kabupaten

Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Laksanakan Pengamanan Acara Gebyar SMP Tingkat Kabupaten 




Sambas, Tribuntujuwali.com
Demi terciptanya kondusifitas acara Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kec. Teluk Keramat laksanakan pengamanan kegiatan pembukaan "Gebyar SMP tingkat Kabupaten tahun 2024" yang di gelar di Lapangan Sepak Bola Namida Desa Sekura, Kec.Teluk Keramat Kab. Sambas, Minggu malam (21/07/24). 

Pengamanan ini bertujuan untuk memastikan keamanan dan kelancaran acara yang dihadiri Wali Murid Siswa/i SMP tingkat Kabupaten, siswa-Siswi serta tamu undangan lainnya.

Danramil 07/Teluk Keramat Lettu Arm Kahar yang diwakili oleh Peltu Yasin Wahyuni mengatakan bahwa kehadiran TNI dan Polisi di acara tersebut adalah untuk memberikan rasa aman dan nyaman dan lancarnya acara "Gebyar SMP tingkat Kabupaten tahun 2024", katanya. 

“Ini adalah bagian dari tugas kami untuk menjaga ketertiban dan memberikan rasa aman kepada masyarakat,” ujarnya

Selama acara, Babinsa dan Bhabinkamtibmas  juga memberikan himbauan kepada siswa untuk tetap tertib dan sama-sama menjaga keamanan selama acara berlangsung.

“Acara ini adalah momen penting bagi siswa kelas SMP Se Kabupaten Sambas, dan kami ingin memastikan bahwa semuanya berjalan lancar tanpa adanya gangguan,” tambah Danramil.

“Kami berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik dan menjaga keamanan di setiap kegiatan masyarakat. Semoga acara ini berjalan sukses dan lancar,” tutupnya. 

Hadir dalam kegiatan, Bupati Sambas H.Satono S.Sos.I.,MH, Ketua DPRD Kab Sambas, Kadis Kab. Sambas, Sekretaris Kab.Sambas, Staf ahli Kab. Sambas, Camat Sekabupaten Sambas, Derektur RSUD Sekabupaten Sambas, Kapolsek Teluk Keramat Iptu Dwi Hendy Winoto,S.SH, Danramil Teluk Keramat diwakil Peltu Yasin .W, Kepala Desa sekabupaten Sambas, Kepala SMP Negeri dan swasta sekabupaten Sambas

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال