Babinsa Bekut Kecamatan Tebas Hadiri Zoom Meeting Pekan Imunisasi Nasional

Babinsa Bekut Kecamatan Tebas Hadiri Zoom Meeting Pekan Imunisasi Nasional 




Sambas, Tribuntujuwali.com
Babinsa Bekut Koramil 1208-03/Tebas Serka Edi Junaidi menghadiri Zoom Meeting Pekan Imunisasi Nasional (PIN) POLIO di Aula Kantor Desa Bekut, Kec. Tebas, Kab. Sambas, Rabu (24/07/24). 

Kegiatan PIN Polio di wilayah kerja Puskesmas Tebas saat ini dilaksanakan di Desa Bekut dengan sasaran 112 anak yang berusia 0-7 tahun dan didampingi oleh orang tua masing-masing serta sebagian besarnya telah diberi imunisasi Polio oleh Petugas Puskesmas Tebas, ungkap Serka Edi Junaidi. 

Turut hadir dalam kegiatan, Camat Tebas Dedi Zulkarnain S.Sos, Pj Kades Bekut pak Mugi Suprapto S.Sos, Kepala Korwil Kec Tebas H Dolman S.Pd, KUA Kecamatan Tebas di wakili Abdul Latif S.Pd.I, Babinsa Desa Bekut Serka Edi Junaidi, Anggota Puskesmas Tebas Khaidiriansyah A.Md.Kep dan Bu Nana Arvina S.Tr.Keb, Kader posyandu Desa Bekut  Bu Marfuah berserta anggota serta anak yang di Imunisasi. 

Tak sebatas hadir, Tiga Pilar Desa Bekut bersama Camat dan ibu PKK juga berinteraksi dengan anak-anak yang menjadi sasaran imunisasi Polio sekaligus memberi motivasi dan menghibur agar anak-anak tidak takut dan menangis saat hendak diberi imunisasi tetes Polio.

"Tujuan dari imunisasi tersebut ialah meningkatkan kekebalan tubuh anak sehingga tidak mudah jatuh sakit maupun terserang penyakit," pungkas Serka Edi.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال