Anggota Koramil 1208-05/Pemangkat Laksanakan Karya Bakti Bersihkan Musolla Desa Gugah Sejahtera

Anggota Koramil 1208-05/Pemangkat Laksanakan Karya Bakti Bersihkan Musolla Desa Gugah Sejahtera




Sambas,Tribuntujuwali.com
Anggota Koramil 05/Pemangkat yang dipimpin Serka Ragil melaksanakan kegiatan Karya Bhakti pembersihan tempat ibadah Surau di Dusun Pagong, Desa Gugah Sejahtera, Kec. Pemangkat, Kabupaten Sambas, Sabtu (27/07). 

Di sela kegiatan Serka Ragil mengatakan Karya Bakti ini merupakan salah satu bagian dari Pembinaan Teritorial TNI AD dengan tujuan untuk membangun soliditas yang kokoh antara  Prajurit TNI dengan Pemerintah Desa dan Komponen Masyarakat sehingga dengan harapan kemanunggalan TNI dengan rakyat terbina dengan baik. 

Lebih lanjut, kegiatan karya bakti ini merupakan bentuk kepedulian dan partisipasi TNI, khususnya pihak Koramil 05/Pemangkat  melalui Babinsa, terhadap lingkungan tempat ibadah Aksi ini adalah wujud nyata kehadiran TNI untuk membantu masyarakat dan lingkungan sekitarnya, tambahnya. 

“Pembersihan ini diharapkan dapat membangkitkan semangat gotong-royong dan memantapkan Kemanunggalan TNI Rakyat. Apalagi, membersihkan rumah ibadah, Insya Allah, Tuhan akan memberikan berkah yang lebih baik untuk kita semua,” ungkap Serka Ragil, Babinsa Koramil 05/Pemangkat

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال