Anggota Koramil 01/Sambas Bersama Warga Laksanakan Karya Bakti Bersihkan Drainase Di Desa Tumok Manggis

Anggota Koramil 01/Sambas Bersama Warga Laksanakan Karya Bakti Bersihkan Drainase Di Desa Tumok Manggis




Sambas,Tribuntujuwali.com
Dipimpin Pelda Amri anggota Koramil 1208-01/Sambas melaksanakan kegiatan Karya Bhakti di dusun Tumok, Desa Tumok Manggis, Kecamatan Sambas, Kabupaten sambas, Minggu (21/07/24).

Di sela kegiatan Pelda Amri mengatakan "Karya Bhakti ini merupakan salah satu bagian dari Pembinaan Teritorial TNI AD dengan tujuan untuk membangun soliditas yang kokoh antara sesama Prajurit TNI dengan Pemerintah Desa dan Komponen Masyarakat sehingga dengan harapan kemanunggalan TNI dengan rakyat yang selama ini terbina dengan baik akan bertambah lebih baik lagi, katanya. 

Dalam pelaksanaan tersebut, tampak bergotong royong Jajaran TNI dan masyarakat membersihkan saluran air yang kemungkinan terjadi di wilayah teritorial jika tidak dibersihkan.

Disamping itu Pelda Amri menjelaskan selain jalan, parit dan saluran air yang mampet terkena sumbatan sampah menjadi bersih, sehingga air mengalir dengan baik diharapkan tidak memicu banjir lagi saat hujan nantinya, jelasnya. 

“Sepanjang jalan akan kita maksimalkan untuk pembersihan hari ini, tentu untuk memberikan rasa nyaman kepada warga masyarakat Desa Tumok Manggis saat melintasi jalan,” tutup Pelda Amri.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال