7 Mahasiswa Fakultas Teknik Sipil UGM Yogyakarta Magang di PT. Real Estate Property Proyek JDS RESORT Sawangan Depok

7 Mahasiswa Fakultas Teknik Sipil UGM Yogyakarta Magang di PT. Real Estate Property Di Proyek JDS RESORT Sawangan Depok 





Depok, Tribuntujuwali.com
7 Mahasiswa Lolos Program Magang, di PT .Real estate property (proyek JDS RESORT),  Sawangan Depok, Pimpinan PT Real Estate property, Tito Santoso, Berhasil membawa tujuh (7) mahasiswa Teknik Sipil S-1, UGM Yogyakarta, magang di  PT. Real Estate property ( proyek JDS RESORT) Kota Depok provinsi Jawa Barat.

Mahasiswa Fakultas Teknik Sipil dan Perencanaan (FTSP) ini adalah:
1. Paulus Polin Hotasido Purba
2. ⁠Almas Nawa Hairin
3. Muhammad Janu Rahmansyah
4. Farrel Todotua Tarihoran
5. Muhammad Farist
6. Akbar Nugrahaning Asdi
7. Ahmad Zhafir

Kegiatan, magang dalam  kurun waktu  Dua Minggu, dan ditempatkan di proyek pembangunan  JDS RESORT sawangan Depok,Mereka terlibat langsung dalam aktivitas internal proyek  JDS RESORT sawangan Depok .

Kesempatan magang ini juga hasil kerjasama antara Teknik Sipil UGM Yogyakarta, Dengan , PT. Real Estate property kata pak Tito Santoso dalam keterangan singkat kepada wartawan (10/7/24).

Mahasiswa Fakultas teknik sipil UGM Yogyakarta ini Didampingi oleh  pimpinan PT Real Estate property, Tito Santosa.

Menurut Mahasiswa,Alhamdulillah, bersyukur sekali bisa mendapat kesempatan ini (magang) untuk mengembangkan diri. 

Tempat magang bisa sebagai tempat belajar, sekaligus mempraktekkan langsung ilmu yang didapat saat perkuliahan di lapangan. Katanya.

"Saya berharap program ini dapat terus berlanjut, karena dapat memberi pengalaman di lapangan yang belum tentu di dapat saat di perkuliahan,” ujar Paulus.

Mahasiswa asal  UGM Yogyakarta ,ini diberi kesempatan membantu di bagian pengawasan, membantu mengawasi pelaksanaan proyek, belajar gambar kerja, dan membantu sekaligus belajar menghitung RAB.

pimpinan PT Real Estate property, Tito Santoso,berharap, seluruh mahasiswa Lolos Program Magang.

 memberi kesempatan kepada mahasiswa UGM untuk mengembangkan diri, dengan lebih banyak berinteraksi. Katanya.

Tito  Santoso juga mengatakan,manfaat dari magang kerja. Mereka  bisa menerapkan ilmu yang didapat selama kuliah, sekaligus mendapat ilmu dan pengalaman baru. Belajar mengawasi proyek, belajar gambar kerja, dan membantu sekaligus belajar menghitung RAB. Pungkasnya.

“Saya berharap, semoga program ini terus berlanjut, dan menjadi semakin baik lagi kedepannya. Karena program ini dapat membantu mahasiswa belajar lebih dan menyalurkan ilmu yang didapat,” tandasnya.


(Tim Redaksi)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال