2 Bocah di Sepatan Hanyut Saat Berenang di Kali Pondok Jaya, 1 Ditemukan Tewas

2 Bocah di Sepatan Hanyut Saat Berenang di Kali Pondok Jaya, 1 Ditemukan Tewas





KAB. TANGERANG, Tribuntujuwali.com
Nasib nahas dialami 2 orang bocah warga Desa Pondok Jaya, Kecamatan Sepatan. Mereka hanyut saat berenang di aliran Kali Pondok Jaya, Desa Pondok Jaya Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang, Jumat 12 Juli 2024.

Salah satu warga setempat Sultoni mengatakan kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 10.30 wib saat itu berdasarkan informasi kedua korban sedang berenang di kali Pondok yang belum lama di normalisasi.

“Kalau denger informasi kedua anak yang hanyut ini sedang berenang di kali Pondok jaya karena anak kecil mungkin akhirnya hanyut ditambah kalinya memang belum lama di ketuk,” kata Toni kepada Cisadane Ekspos, Jumat 12 Juli 2024.

Lebih lanjut Toni mengatakan salah satu korban bernama Apri (10) sudah berhasil ditemukan warga karena timbul ke permukaan.

“Sedangkan 1 lainnya itu tetangga saya bernama Fauzan (5) belum ditemukan dan sedang dilakukan pencarian oleh petugas,” pungkasnya.

Sampai saat ini Tim gabungan dari BPBD Kabupaten Tangerang, SAR, Pemadam Kebakaran (Damkar) Kecamatan Sepatan dan warga sedang melakukan pencarian pada korban hanyut tersebut.

Sementara Kapolsek Sepatan AKP Sriyono saat di konfirmasi lewat sambungan seluler belum memberikan keterangan.
(Red/Yusuf)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال