SEMANGAT PERSONEL POLRI DAN WARGA IKUTI SIBANDES "POLISI MEMBANGUN DESA" POLRES BENGKULU UTARA DI DESA TALANG TUA

SEMANGAT PERSONEL POLRI DAN WARGA IKUTI SIBANDES "POLISI MEMBANGUN DESA" POLRES BENGKULU UTARA DI DESA TALANG TUA






Bengkulu Utara,Tribuntujuwali.com
Jalan di Kecamatan Padang Jaya ini belum tersentuh pembangunan. warga Dusun talang Kubro Desa Talang Tua Kecamatan Padang jaya harus melewati jalan berlumpur saat musim hujan. Salah seorang warga Desa Talang Tua, mengaku telah beberapa kali mengusulkan pembangunan jalan tersebut. Namun belum ada realisasinya.

"Kami lupa sejak berapa lama kami melalui jalan tanah dan berlumpur saat hujan tiba. Padahal jalan inilah akses bolak balik aktifitas sehari hari kami” Rabu(19/6/2024).

"Kami sangat berterima kasih karena pihak Polres mewujudkan impian warga desa,"  

Kapolres Bengkulu Utara, AKBP Lambe Patabang Birana,S.I.K, M.H mengungkapkan semangat kebersamaan antara warga Dusun Talang Kubro Desa Talang Tua kecamatan Padang jaya dan Polri dalam bergotong royong membangun jalan desa Si Bandes (Polisi Membangun Desa), merupakan program unggulan Polres Bengkulu Utara. Ini bentuk aksi sosial dan peduli Polri terhadap masyarakat desa, yang berada di Bengkulu Utara serta dalam rangka Hari Bhayangkara ke 78 Tahun 2024.

"Ini merupakan bentuk nyata aksi sosial Polri khususnya Polres Bengkulu Utara, dalam upaya ciptakan Harkamtibmas, dan untuk selalu hadir di tengah masyarakat. Kami mewujudkan cita dan mimpi warga di desa untuk memiliki jalan yang layak," ucap Kapolres Bengkulu Utara AKBP Lambe Patabang Birana,S.I.K,M.H, Kamis (19/6/2024).

"Semoga dengan bantuan pembangunan jalan ini bisa membangkitkan gairah ekonomi  Desa," tutup Kapolres Bengkulu Utara AKBP Lambe Patabang Birana,S.I.K,M.H .

(VN)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال