Rencana Kerja Pemerintah Desa Babinsa Semperiuk Hadiri Rapat Musyawarah Desa

Rencana Kerja Pemerintah Desa Babinsa Semperiuk Hadiri Rapat Musyawarah Desa






Sambas,Tribuntujuwali.com
 Babinsa Semperiuk hadir pada kegiatan musyawarah Desa dalam Rangka Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDES) yang digelar dikantor Desa Semperiuk A, Desa Semperiuk Kec. Jawai Selatan, Kab. Sambas, Rabu (26/06). 

Rapat dihadiri, Camat Jawai Selatan Bpk. Azhari S.ag, Kades Semperiuk A Bpk. Hamdu, BPD Semperiuk A Bpk. Talib, Babinsa Semperiuk A Kopda Eko B.S NRP, Bhabinkamtibmas Semperiuk A Bripka Agung, Pendamping Desa Ibu Mirna, Ketua RT dan RW Semperiuk A serta tamu undangan. 

Adapun Sambutan Camat Jawai Selatan Bpk. Azhari S.Ag, mengatakan dalam rangka penyusunan RKPDes saya himbau kita ada masukan apa yang memang menjadi prioritas sehingga kita akan efektif dan efesien dalam bekerja.

Camat juga berterimakasih atas kehadiran bapak dan ibu sekalian, "Saya harapkan apa yang akan kita sepakati hari ini sama-sama kita laksanakan dengan baik".

Pada kesempatan yang sama Babinsa semperiuk A Kopda Eko, mengharapkan dalam penyusunan RKP ini agar ada juga anggaran yang di alokasikan untuk ketahanan pangan karena saat ini cuaca yang tidak menentu jadi ketahananan pangan ini harus menjadi prioritas kita, katanya. 

“Tujuan Musyawarah Desa adalah agar terwujudnya perencanaan desa dalam mewujudkan rencana pembangunan jangka menengah Desa, dan tercapainya pemanfaatan potensi Desa secara maksimal untuk lebih maju,” terangnya. 

Eko menambahkan rapat Musyawarah Desa ini meliputi pembangunan sarana prasarana dan infrastruktur Desa, kegiatan ini yang akan diusulkan pada anggaran tahun 2024 Desa Semperiuk A Kec. Jawai Selatan.
“Kami sebagai Aparat TNI yang selama ini menjadikan Kepala Desa sebagai mitra, dan Babinsa sebagai penggerak di wilayah akan selalu siap bersinergi dalam membantu dan mendukung program pembangunan yang telah direncanakan oleh Desa", Pungkasnya.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال