PULUHAN REMAJA DI DUGA HENDAK TAWURAN DI AMANKAN PIHAK KEPOLISIAN

PULUHAN REMAJA DI DUGA HENDAK TAWURAN DI AMANKAN PIHAK KEPOLISIAN 



Tangerang,Tribuntujuwali.com
Sebanyak 23 anak remaja yang di duga pelajar SMA dan SMP diduga hendak tawuran diamankan pihak kepolisian di danau metropolis,kawasan moderland kota tangerang Banten.dari hasil razia di temukan beberapa sajam berupa celurit dalam berbagai ukuran.

"hasil dari operasi tim gabungan semalam, ada 23 remaja yang kita amankan."kata kapolres kota tangerang kombes pol Zain Dwi Nugroho saat di konfirmasi, jumat 7/06/2024.

 puluhan remaja diamankan di jalan baru kelapa indah, arah RSU KOTA TANGERANG, pinggir danau metropolis, kelurahan kelapa indah, kecamatan , kamis 6/7 sekitar pukul 22:30 wib.

Polisi menduga puluhan remaja yang masih duduk di bangku SMA dan SMP akan tawuran antar pelajar janjian melalui media sosial (medsos).

"ke-23 remaja telah di amankan di mako polres kota tangerang, polda metro jaya yang diduga hendak tawuran. ada beberapa sajam yang di dapat dalam penggeledahan. Kami menduga sentaja tajam tersebut akan di gunakan untuk tawuran dengan pelajar kelompok lain," tegas Zain

Mereka di amankan terkait infomasi dari masyarakat, anggota samapta polres kota tangerang, Polda Metro Jaya yang sedang melakukan patroli langsung mendatangin TKP.

" Patroli adalah kegiatan yang efektif dalam pencegahan tidak kejahatan, namun peran masyarakat pun kami butuhkan untuk memberikan informasi sekecil apapun tidak kejahatan, gangster maupun tawuran dan tidak kejahatan lainnya," kata dia.

Sebanyak 33 personil gabungan satuan fungsi(satfung). Polres Metro Tangerang Kota langsung mendatangi lokasi berkumpul mereka sebanyak 23 remaja itu langsung diamankan berikut senjata tajam yang mereka bawa. Polisi langsung menggiring mereka ke Mapolres Tangerang guna pemeriksaan lebih lanjut dan di lakukan pendataan.

"adapun barang bukti yang di amankan berupa  4 bilah sajam jenis celurit, 1 penggaris besi, 18 handphone dan 10 unit sepeda motor yang digunakan," ujarnya.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال