Personil Satlantas Polres Purwakarta Apel Pagi Sebagai Penyampaian Informasi Silaturahmi Serta Wujudkan Kedisiplinan

Personil Satlantas Polres Purwakarta Apel Pagi Sebagai Penyampaian Informasi Silaturahmi Serta Wujudkan  Kedisiplinan






Purwakarta - Tribuntujuwali.com 
Kasat Lantas Polres Purwakarta AKP DADANG SUPRIADI, S.H., M.M. memimpin pelaksanaan Apel Pagi Satuan Lalu Lintas di halaman Satpas Polres Purwakarta. Rabu ( 19/06/2024 ) 

Pelaksanaan apel pagi Satuan Lalu Lintas Polres Purwakarta dihadiri oleh seluruh personil Satuan lalu Lintas Polres Purwakarta baik Perwira, Bintara, ASN dan PHL Satlantas. Kegiatan tersebut merupakan sarana penyampaian arahan baik dari internal fungsi maupun arahan dari Pimpinan tingkat atas yang harus segera ditindak lanjuti.

Selain itu, apel pagi ini dilakukan untuk mengecek kehadiran anggota dan kesiapannya dalam pelaksanaan tugas baik di lapangan ataupun pelayanan kepada masyarakat serta untuk mengecek sikap tampang serta kelengkapan pribadi personil sebelum pelaksanaan tugas.

Dalam kesempatan itu, Kasat Lantas Polres Purwakarta AKP DADANG SUPRIADI, S.H., M.M. menyampaikan arahan kepada anggota terkait pelaksanaan tugas agar sesuai dengan SOP atau Standar Operasional Prosedural, kedepan tantangan tugas semakin berat maka personil agar selalu memperhatikan kesehatan dan selalu mempersiapkan diri untuk tugas kedepan. Selain hal tersebut disampaikan juga agar anggota selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada Masyarakat baik di lapangan maupun di loket-loket pelayanan baik Samsat, SIM dan BPKB.

Usai melaksanakan apel pagi personil Satlantas Polres Purwakarta melaksanakan tugas rutin yaitu pengaturan lalu lintas pagi atau Strong point pagi sesuai dengan jadwal ploting pada titik kerawanan yang sudah ditentukan.

“Satlantas Polres Purwakarta selalu hadir ditengah-tengah masyarakat untuk memberikan pelayanan yang terbaik,“ tutup AKP Dadang.

( Ramaldi )

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال