Oknum Meresahkan Mengatasnamakan PT Long Rich Indonesia, akan segera ditindak dan dilaporkan

Oknum Meresahkan Mengatasnamakan PT Long Rich Indonesia, akan segera ditindak dan dilaporkan




Cirebon, Tribuntujuwali.com
Media sosial kembali diperbincangkan dengan salah satu oknum yang mengatasnamakan perusahaan PT Long Rich Indonesia. 

Berawal dari komentar akun tidak dikenal yang mengatakan bisa memecat pekerja perusahaan, dan disinyalir kejadian tersebut berada di lingkungan Desa Cibogo Kecamatan Waled Kabupaten Cirebon. 

Perlu dijelaskan hingga detik ini saya selalu berkoordinasi dengan Humas bahwa pernyataan di media sosial tersebut tidaklah benar. 

Bahkan pihak menejemen PT Long Rich Indonesia tidak mengenal siapa pemilik akun tersebut. 

Tambah R. Hamzaiya, saya mewakili Humas PT Long Rich Indonesia memohon maaf atas kegaduhan tersebut. Saya mengklarifikasi bahwa yang bersangkutan bukan bagian daripada perusahaan. 

Sangat disayangkan, saat ini saya coba menghubungi Pemerintah Desa Cibogo Kecamatan Waled untuk menertibkan persoalan tersebut ujarnya. 

Jangan bawa bawa nama perusahaan, perusahaan tidak ada kaitannya, saya hafal persis dengan menejemen PT Long Rich Indonesia. Intinya akun akun tersebut yang mengatasnamakan perusahaan dan menyebarkan isu isu mengatasnamakan perusahaan sedang dalam tahap pemantauan, dan saya minta pihak pemerintah Desa mampu memberikan teguran karena ini berkaitan dengan nama baik perusahaan. Tutup R. Hamzaiya S. Hum, pada Rabu 5 Juni 2024.

(Redaksi)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال