Lagi - Lagi SD Neg 1 Pangkajene Kebobolan, 3 Unit Kipas Angin Raib, Ironisnya TKP nya di Depan Mapolres Sidrap

Lagi - Lagi SD Neg 1 Pangkajene Kebobolan,  3 Unit Kipas Angin Raib, Ironisnya TKP nya di Depan Mapolres Sidrap




SIDRAP, Tribuntujuwali.com
UPT SD Neg 1 Pangkajene Sidrap kembali di bobol orang tak di kenal, perisitiwa ini untuk ke dua kalinya terjadi dengan pencurian hal yang sama yakni Kipas Angin Dinding.

Saat ke curian perdana, Orang tak di kenal itu mengagas sedikitnya 2 (dua) buah Kipas Angin Dinding, yang berada di ruang Kelas 3 A, Kejadian ini saat libur idul Fitri 1444 H atau usai lebaran.

Hal ini di ketahui setelah siswa ingin menggunakan kipas angin di hari pertama Sekolah, Dan hal ini sudah di laporkan di Mapolres Sidrap, guna untuk mengetahui siap dibalik pelakunya.

Hal tersebut di sampaikan Kepala UPT SD Neg 1 Pangkajene Sidrap Hj Sutra Dewi, S.Pd saat di konfirmasi di ruang kerjanya, Rabu, 12 Juni 2024.

Lanjut Sutra Dewi, mengatakan bahwa dakam kejadian pertama usia di laporkan ke Mapolres Sidrap, tak lama kemudian Polisi mendatangi Sekolah untuk penekurusan lebih lanjut, namun hingga sekarang, belum terungkap Pelakunya,  dan tak lama kemudia, kasus serupa kembali lagi terjadi dengan hal serupa yakni Kioas Angjn dan di Sekokahbyang sama pula, Maling bereaksi dengan menggagas satu unit kipas angin, yang ada di ruang  Kepala Sekolah, belum lama, kemungkinan satu atau dua hari lalu, antara hari Senin dan Selasa, 10 -11 Juni 2024 kemarin, ungkap Sutra Dewi.

Sungguh sadis hal ini, pasalnya Sekolah SD Neg 1 Pangkajene, beruntun dua kalj kebobolan, lucunya  ini berhadapan dengan Mapolres Sidrap, 

Di ingatkan Sutra Dewi, kepada seluruh masyarakat untuk tetap lebih waspada, guna untuk menghidari hal serupa yakni pencurian barang berharga, pinta Sutra Dewi.

Sutra Dewi berharap kepada pihak Kepolisian untuk mengungkap Siapa dibelik pelakunya, meskipun itu orang dalam, tegas Sutra Dewi.

Terpisah, Ketua Devisi  Analisis dan kajian FPII Setwil Sulsel Ashadi Kadir mengatakan, prihatin atas musiba atau kasus pencurian di Sekolah, ini harus mendapat atensi pihak Kepolisian Polres Sidrap, apa lagi kejadian ini di depan Mapolres Sidrap.

Padahal kalau di pikir, pencuri ini harus berpikir dua kali untuk bereaksi, karna di depan mata adalah kantor Mapolres Sidrap, teemasuk pemberantasan 4 S (Sabu, Sowbitz, Sabu Ayam  dan Seks), apalagi menurut kabar, Polres Sidrap Intens Menggelar Patroli,  mana hasilnya, tegas Ashadi.

Lanjut  Ashadi menegaskan, pihak Polres Sidrap untuk lebih intens dan pro aktif dalam melakukan patroli di lingkup Wilayah kerjanya, warga tak butuh pencitraan dan perhatian tapi warga butuh karya dan aksi nyata, kunci Ashadi. (Risal Bakri).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال