Kodim 1208/Sambas Gelar Komunikasi Sosial Dengan Aparat Pemerintah

Kodim 1208/Sambas Gelar Komunikasi Sosial Dengan Aparat Pemerintah







Sambas,Tribuntujuwali.com
Komando Distrik Militer (Kodim) 1208/Sambas menyelenggarakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Aparat Pemerintah, kegiatan tersebut diselenggarakan di Aula Makodim 1208/Sambas Jalan Tabrani, Desa Lumbang, Kec. Sambas, Kab. Sambas, Rabu (26/06).

Komandan Kodim (Dandim) 1208/Sambas Letkol Czi Priyo Hindrarto S.I.P melalui Pasi Logistik Kodim 1208/Sambas Kapten Inf Aris Yudi Yana menyampaikan bahwa, Kegiatan komsos dengan Aparat pemerintahan ini merupakan implementasi program kerja bidang teritorial, tujuannya untuk selalu memelihara dan meningkatkan kebersamaan antara aparat TNI AD dengan aparat Pemerintah, ungkapnya.

Komsos ini merupakan sarana yang efektif untuk memelihara dan meningkatkan kebersamaan guna membangun komunikasi dialogis dan saling memberi informasi terkait situasi yang terjadi di wilayah.

Melalui jalur inilah (komunikasi sosial) kita bisa bertemu. Intinya adalah silaturahmi,” ucap Kapten Inf Aris Yudiyana

Menurutnya, perkembangan media dan teknologi, khususnya kehadiran internet memberikan dampak signifikan bagi banyak aspek kehidupan, seiring dengan perubahan yang terjadi, perkembangan teknologi informasi tidak hanya membawa dampak positif, tetapi juga dampak negatif," tuturnya.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال