Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Organisasi Advokat & Paralegal FERADI WPI yang Terdaftar di Kemenkumham RI

Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Organisasi Advokat & Paralegal FERADI WPI yang Terdaftar di Kemenkumham RI 





Bali, Tribuntujuwali.com
Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Organisasi Advokat & Paralegal FERADI WPI yang Terdaftar di Kemenkumham RI dengan Nomor S.K.AHU-0003170.AH.01.07.TAHUN 2024, 

Advokat Donny Andretti, S.H., S.Kom., M.Kom., C.Md. didampingi Sdr.Gita Kusuma Mega Putra sebagai Kepala Divisi Infrastruktur Pendidikan Online DPP FERADI WPI. Menghadiri Pelantikan Dan Pengukuhan DPD FERADI WPI PROPINSI BALI, DPC FERADI WPI KABUPATEN TABANAN, DPC FERADI WPI SURABAYA, yang dilaksanakan pada tanggl 24 Juni 2024 Pk 11.00 WITA di Hotel Neo Denpasar Bali. Acara berlangsung dengan khidmat dimana hadir juga tamu tamu undangan dan para pengurus DPD dan  DPC yang akan dilantik. 

Adapun susunan pengurus masa Bakti tahun 2024 hingga 2029 adalah sebagai berikut :
DPD FERADI WPI Propinsi Bali                    Ketua  : Dharma Wira Wijaya              Sekretaris : Yuliani. SH MH              Bendahara : Kadek Desi Muniawati. SH
Ketua Bidang antar instansi & masyarakat : GITA KUSUMA MP 
Ketua bidang non litigasi :
Kristanto Bora Sudi                                     ketua bidang organisasi : Apridensius Keka

DPC FERADI WPI Kabupaten Tabanan 
Ketua  : Bernaded craill                        Sekretaris  : Faustina Sugiharti . SH          
Bendahara  : Aurora Phelia . SH

DPC FERADI WPI KOTA SURABAYA
Ketua : Levina Etana Wijaya         Sekretaris : Dra Ec. Meliana Pratikno. MM              
Bendahara : Roselien Kania Wijaya. SE

Dalam sambutannya Ketua Umum Adv. DONNY ,SH ,SKOM, MKOM, CMD. Menyampaikan bahwa FERADI WPI harus menjadi seperti Kapal Ferry yg bisa menyeberangkan org dsri satu pulau ke pulau lain, artinya dari. Pulau masalah hukum ke pulau solusi hukum. Dan juga harus memilik fondasi yang kuat dalam pengetahuan ilmu hukum sehingga seperti batu karang di pantai, meski ombak masalah hukum menerjang, batu karang tetap kokoh. Dan juga harus memiliki fokus untuk memberi bantuan kepada masyarakat kurang mampu yang memiliki masalah hukum.

Adapun Ketua DPD FERADI WPI PROPINSI BALI Terlantik Yaitu Bapak Dharma menyampaikan bahwa setelah ini DPD akan segera melakukan aksi melakukan penyuluhan penyuluhan hukum di masyarakat. 

Pada sambutan IBU BERNADED CRAILL SELAKU Ketua DPC FERADI WPI Kab. Tabanan menyampaikan betapa berbahagia pengurus DPC Kabupaten Tabanan Dipercaya untuk melayani masyarakat Tabanan yang kurang mampu yang bermasalah hukum dimana beliau menyampaikan selama bergabung di FERADI WPI beliau mendapat banyak asupan nutrisi hukum melalui pendidikan hukum via google meet yang diadakan setiap hari Senin malam dan juga diskusi2 di grup grup yang ada. Beliau akan membesarkan FERADI WPI di kabupaten Tabanan dengan aksi nyata bantuan nyata ke masyarakat kurang mampu khususnya yang memiliki problematikan hukum. 

Lalu Ujar Ketua DPC FERADI WPI SURABAYA Sdri Levin Etana Wijaya menyampaikan bahwa selama ini dia mendapat banyak sekali ilmu hukum yang tidak beliau dapatkan ketika kuliah hukum, banyaj ilmu lapangan, ilmu praktis yang didapat bahkan tidak ada di google ilmu nya ketika mengikuti pelatihan tiap senin di FERADI WPI. Acara diakhiri dengan foto bersama dan santap siang di Hotel Neo Denpasar.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال