Tpd9BSW5TUzlBSd5GUAlGfr6Td==
Ketua Grib DPD JawaBarat Datangi Pengadilan Negeri Purwakarta

Ketua Grib DPD JawaBarat Datangi Pengadilan Negeri Purwakarta

Daftar Isi
×
Ketua Grib DPD JawaBarat Datangi Pengadilan Negeri Purwakarta.




PURWAKARTA- Tribuntujuwali.com 
 Menindak lanjuti aksi yang dilakukan oleh dua ormas Grib dan Banaspati  pada hari rabu 12 juni 2024,ketua DPD Grib Jabar Gabriel kembali mendatangi pengadilan Negeri Kabupaten Purwakarta jln Singawinata sekitar jam 09 wib bersama dengan pengacara Regi S.H. M.H, Jumat  ( 14 /06/2024 ) .

   Ketua pengadilan Purwakarta Darmaido Damanik menyambut langsung kedatangan Ketua DPD Grib dan pengacara di salah satu ruangan yang ada di Gedung pengadilan.

  Dalam hal ini Gabriel selaku ketua dpd grib dan pengacara Regi meminta agar pengadilan purwakarta harus tetap mengawal kasus ini sampai selesai dan berkekuatan hukum.

  Dalam pertemuan  tersebut Darmaido Damnik tetap berkomitmen mengawal kasus perselisihan antar P.T. JWS MITSUYOSHI dan P.T. MANDIRI PRATAMA INTI LOGAM,terkait pengolahan limbah,yang masih dalam proses Peninjauan Kembali ( PK ) 

   Apabila hasil dari peninjauan Kembali(PK) ditolak,pengadilan negeri purwakarta akan mengambil langkah hukum sesuai yang berlaku  di Negara Repoblik Indonesia.

  Agar tidak terjadi yang tidak di inginkan  kita bersabar menunggu dari hasil peninjauan kembali(PK) yang sedang dalam tahap proses.

  Usai pertemuan dengan ketua pengadilan Negeri puwakarta, rombongan Grib dan pengacara menuju P.T. JWS MITSUYOSHI yangy terletak di jalan Cinangka Raya BIC,kecamatan bungur Sari,pihak keamanan dari P.T JWS MITSUYOSHI,sempat menghalangi media atau pers untuk meliput, dengan alasan perintah dari atasan.

  pengacara Regi S.H. M.H,saat di hubungi lewat whatsapp mengatakan masih kecewa dengan hasil pertemuan yang ke dua kalinya,tetapi selaku warga negara yang baik kita tatap menunggu dari hasil  Peninjauan Kembali, 

( RM/Tim )

0Komentar

Special Ads
Special Ads
Special Ads