KBPP POLRI Daerah Metro Jaya Adakan Silahturahmi di Gedung Balai Pertemuan Metro Jaya

KBPP POLRI Daerah Metro Jaya Adakan Silahturahmi di Gedung Balai Pertemuan Metro Jaya 







Jakarta Selatan, Tribuntujuwali.com
Kembang latar DPW daerah khusus jakarta (DKJ) menghadiri acara Silahturahmi keluarga besar putra putri polri (KBPP POLRI) daerah metro jaya tahun 2024. Dalam rangka memanfaatkan momentum serta mempererat dan menjalin persaudaraan di gedung balai pertemuan metro jaya (BPMJ) jalan jendral Sudirman Kebayoran Baru Jakarta selatan. Jum at 21 Juni 2024.

Adapun beberapa tamu undangan dari ormas yang hadir antara lain :

- Laskar merah putih  Mada Jakarta (H.Agus Salim) 
- GMBI Jakarta (Robinson nanusella)
- Kembang latar DPW Jakarta yang diwakili (Gito Ricardo ketua kembang Latar DPC Jakarta Utara)
- FKPPI jakarta (Bambang)
- Gibas Jakarta 
- FORKABI (H. Ikhsan)
- Senkom Jakarta diwakili (Sumarno marzaky dan Ngadiyo Poniman) 
- PPM Jakarta (M. Taufik)

M. Supriyadi ketika dihubungi via telpon seluler mengatakan, Saya ucapkan terima kasih banyak kepada keluarga besar putra putri polri daerah metro jaya (KBPP POLRI) yang sudah mengundang beberapa perwakilan ormas yang ada di jakarta, Acara pada hari ini menjadi ajang silahturahmi kembali bagi para pimpinan ormas yang hadir. Semoga kedepan nya kita bisa terus bersinergi untuk negeri dan bersama membangun Jakarta." Ujar M. Supriyadi ketua kembang latar DPW daerah khusus Jakarta (DKJ).

Robinson nanusella ketua GMBI Jakarta ketika ditemui awak media di sela sela acara menyampaikan, Alhamduhlillah hari ini kami bisa menjalin tali silahturahmi kembali, atas undangan (KBPP POLRI), Tetap semangat tetap kompak kita jaga terus tali silahturahmi antar organisasi, Semoga kedepannya akan berkesinambungan  hubungan yang baik antar ormas yg ada di jakarta." Ucap bang Robin panggilan akrabnya.

Acara yang dimulai dari pukul 16.00 wib berakhir hingga pukul 19.00 wib, Selesai doa penutup ada sesi Poto bersama para pengurus KBPP POLRI bersama dengan para tamu undangan dan diakhir acara dilanjutkan dengan makan minum bersama dengan sajian prasmanan yang sudah disediakan oleh panitia pelaksana acara.

(Team)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال