Jajaran PSBB HKS, Menghadiri Acara Pernikahan Keluarga Besar Anggotanya

Jajaran PSBB HKS, Menghadiri Acara Pernikahan Keluarga Besar Anggotanya





Jakarta Selatan,Tribuntujuwali.com
Pengurus PSBB HKS dan jajaran anggotanya menghadiri pernikahan Muhammad Rifan Fadillah - Rafifah salsa bilah, keluarga besar dari pengurus PSBB HKS.  acara pernikahan ini di adakan di Jalan H Rohimin Rt/Rw 019  Kelurahan Ulujami kecamatan Pesanggrahan Jakarta Selatan. Kamis 06 Juni 2024.


Adapun pengurus PSBB HKS yang hadir antara lain :

- Ketum PSBB HKS
        Arkani
- Media center PSBB HKS Ahmad Yani
- Guru Babay
- Abek Kordinator  wilayah PSBB HKS 
- Halimi ( Jiung )
- Humas PSBB HKS
        indra, Rizal, Yayan

Abek kepada awak media menyampaikan, marilah bersama kite doakan kedua mempelai yang sedang berbahagia, (Muhammad Rifan Fadillah - Rafifah salsa bilah) biar menjadi kelurga yang sakinah mawadah warahmah Aamiin Allahuma aamiin.

Acara pernikahan dengan adat Betawi ini biasanya memakai adat istiadat Betawi dengan memakai kesenian Betawi seperti palang pintu, Lenong Betawi, hingga membawa serah seragam dan lain sebagainya.

Oleh karna itu kite harus bener bener menjujung tinggi nilai nilai budaya betawi, Alhamdulillah di acara pernikahan anaknya bang Mukhlis kite ketemu kembali dengan teman seperjuangan di budaya Betawi, Untuk kebaikan regenerasi kite berikutnya kalau bukan kite siapa lagi hayu semuanya kite kuatkan silaturahmi kembali. Teruslah berbuat baik untuk bangsa Indonesia biar terus maju semoga pemimpinya bersikap bijaksana untuk semua rakyatnya." Ujar Abek.

Guru Babay menambahkan, Alhamdulillah kite masih di berikan kesehatan sehingga bisa kumpul kembali di acara pernikahan anaknya bang Mukhlis, Kita ketemu lagi, kite bisa saling becanda sembari makan kue yang di hidangkan oleh tuan rumah, Alhamdulillah pengurus PSBB HKS bisa menghadiri pernikahan sambil bersilahturahmi. Acara yang dimulai dari pukul 22:00 wib s/d berakhir hingga pukul 23:00 wib. Alhamdulillah acara berjalan dengan baik aman dan kondusif." Pungkas guru Babay.
(Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال