Irwan Adnan Menyerahkan SK Kepada DR H. Sultani Msi Sebagai Ketua Macab Laskar merah Putih Kabupaten Pinrang

Irwan Adnan Menyerahkan SK Kepada DR H. Sultani Msi Sebagai Ketua Macab Laskar merah Putih Kabupaten Pinrang






Makassar, Tribuntujuwali.com
Ketua Mada Sulawesi Selatan Irwan Adnan menyerahkan SK kepada ketua Macab Kabupaten Pinrang Dr.H.Sultani dikediaman Ketua Mada LMP Sulsel jalan sungai limboto kelurahan Pisang Selatan,kecamatan Makassar, kota makassar, kamis, 20/06/2024.

Penyerahan SK ketua Macab kabupaten Pinrang dihadiri Wakil Ketua Said Yusuf, ketua harian 1 Pamil Abbas, ketua harian 2 Kamaruddin Yusuf,Komandan Provos Laskar merah putih Irwan, Wadan brigade Ali Buri dan anggota Laskar merah putih SulSel.

Dalam penyerahan SK, Irwan Adnan berharap, Laskar merah putih kedepannya akan semakin maju dibawa kepemimpinan Dr.H.Sultani.M.Si.

Ditempat yang sama, Dr H.Sultani.M.Si menegaskan bahwa setelah resmi menerima SK dari ketua Mada Sulsel, dirinya akan terus menggelorakan laskar merah putih di kabupaten Pinrang

Dia juga mengatakan bahwa saat ini anggota laskar merah putih di kabupaten Pinrang  sudah mencapai kurang lebih 200 orang dan akan terus bertambah 

"Di kabupaten Pinrang sendiri sudah terbentuk Struktur dan sudah sampai ke kelurahan," katanya

Sebelumnya Dr.H. Sultani,M.Si menerima mandat dari ketua Mada Sulsel H. Irwan Adnan di Markas Mada Sulsel jalan Anuang Kota Makassar beberapa waktu yang lalu.

Irwan Adnan Ketua Mada LMP Sulsel mandat yang pernah di terima SK pengurusan 2021 - 2026 nanti setelah mandat Ketua Mada LMP Sulsel di perpanjang maka kami akan memperpanjang SK Setiap Kabupaten/kota. (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال