HARI BHAYANGKARA KE-78, POLRES METRO TANGERANG KOTA SERAHKAN BANTUAN ALKES BAGI ANAK DISABILITAS DI SLB

HARI BHAYANGKARA KE-78, POLRES METRO TANGERANG KOTA SERAHKAN BANTUAN ALKES BAGI ANAK DISABILITAS DI SLB





Tangerang,Tribuntujuwali.com
Kapolres Metro Tangerang Kota, KOMBES POL ZAIM DWI NUGROHO di dampingin ketua cabang bhayangkari Metro Tangerang Kota, Ny WANDA ZAIN DWI NUGROHO melaksanakan bakti kesehatan, berupa penyerahan alat bantu kesehatan( ALKES ) kepada anak yang memiliki kebutuhan khusus disabilitas.

Kegiatan dalam menyambut hari Bhayangkara ke -78, dilaksanakan Polres Metro Tangerang Kota, Polda Metro Jaya di sekolah luar biasa atau SLB/SKH yayasan perguruan Markus di Tangerang Kota jalan MH Thamrin km 4,5 Kebon Nanas Panunggangan Kecamatan Pinang Kota Tangerang.

" Bhakti kesehatan ini polri memberikan bantuan berupa trampolin alat untuk meningkatkan keseimbangan maupun kesehatan fisik dan mental, meja kursi therapist dan penyerahan kursi roda bagi siswa SKH/SLB yayasan perguruan Markus Tamgerang". kata Zain Dwi Nugroho di dampingi para pejabat utama ( PJU ) Polres dan Kapolsek Pinang Iptu DIANA ALDINI PUTRI dan Kasidokes Dr shinta. Minggu 23/06/2024.

Kapolres menambahkan di hari yang sama selain menyambangi dan memberikan bantuan alkes ke yayasan perguruan Markus, Zain menyempatkan waktu menjenguk memberikan bantuan putra dari Satlantas Polres Metro Tangerang Kota mengalami kebutuhan khusus sedang sakit dan di rawat di RSUD Kabupaten Tangerang maupun di rumah anggota di cipete yang memiliki anak berkebutuhan khusus. 

"Bantuan tersebut dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke -78 dan hari Kesatuan gerak Bhayangkari ke -72 tahun 2024 ini. Polri memberikan perhatian juga terhadap putra dan putri anggota yang mengalami kebutuhan khusus dan tengah sakit dan di rawat di RSUD Kabupaten Tangerang. Jelas Zain menambahkan.

Menurut nya melalui kegiatan-kegiatan sosial kemanusiaan, kehadiran polri di tengah masyarakat dapat bermanfaat sebagai pengayom, pelayan dan pelindung masyarakat   yang presisi dan prediktif, Responsibilitas, dan transparasi berkeadilan.

" Kami mohon doa dan dukungannya di hari Bhayangkara ke -78 tahun 2024 ini.

(Yusuf)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال