Dorong Keterbukaan Dan Kesejahteraan Warga, Babinsa Sijang Hadiri Kegiatan Rapat Anggota Tahunan Koperasi Matang Tinggi

Dorong Keterbukaan Dan Kesejahteraan Warga, Babinsa Sijang Hadiri Kegiatan Rapat Anggota Tahunan Koperasi Matang Tinggi





Sambas,Tribuntujuwali.com
Demi mendorong keterbukaan dan ikut mensejahterakan masyarakat di wilayah, Babinsa Sijang Serka Suherdi hadiri Rapat Anggota Tahunan ( RAT ) Tahun Buku 2023 Koperasi Matang Tinggi yang digelar di Aula Kantor Desa Sijang, Kec. Galing Kab. Sambas, Rabu (12/06). 

Hadir dalam kegiatan Camat Galing Bpk Surian ST.MT, Dinas Kumindag, Kab Sambas diwakili Bpk Sarkusi, Kades Sijang Bpk Rusdin S.Sos, Babinsa Desa Sijang Serka Suherdi, Ketua Koperasi Mattang Tinggi Bpk Remaja, Pengurus Kemitraan Bpk Agus

Dalam sambutan Camat Galing mengatakan, "Rapat Ini sangat penting diselenggarakan demi terwujudnya monitoring dan keterbukaan mengenai penggunaan dana, saya berterima kasih kepada ketua penyelenggara yang telah memberikan waktu untuk hadir dalam kegiatan ini,” katanya.

Pada kesempatan yang sama Babinsa juga menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai wujud keterbukaan antara pengurus dengan anggota dan masyarakat Desa Sijang. “Keterbukaan ini dapat meningkatkan kepercayaan dan kerjasama antara semua pihak yang terlibat". ujarnya.

Komandan Koramil 07/Teluk Kramat Lettu Arm Kahar secara terpisah menambahkan bahwa RAT merupakan kesempatan bagi anggota2 pemegang saham untuk mengoreksi jalannya rencana kerja dan rencana anggaran pendapatan  belanja “Ini juga merupakan bentuk pertanggungjawaban pengurus kepada anggota dan masyarakat,” ujar Danramil.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال