Di Duga Anggota Dari Pihak APH Ka Pospol Seimanggaris Alergi Dengan Wartawan

Di Duga Anggota Dari Pihak APH Ka Pospol Seimanggaris Alergi Dengan Wartawan 


Kalimantan Utara,Tribuntujuwali.com
Pada Hari Sabtu, 01-06-2024   telah terjadi pengambilan/ penahanan kendaraan  PT. NJL(NUNUKAN JAYA LESTARI) seperti truk/Lory 3 unit dan porson/jonder 5 unit oleh pospol seimanggaris nunukan. 

Dan pada hari minggu, 02-06-2024 telah terjadi kembali penarikan/ penahanan kendaraan 2 unit seperti dam truk /lori 1 dan jonder/ porson 1 unit sekitar jam 09:36 pagi bersama dengan pemanggilan beberapa orang karyawan PT. NJL  ( Nunukan Jaya Lestari) yang atas nama:
1. Jamaluddin sebagai assisten menejer
2. Norman sebagai mandor kendaraan
3. Imran sebagai mandor panen
4. Rahma Ramli sebagai oprator lori/damtrak
5. Asri sebagai oprator jonder/porson
6. Harianto sebagai stap
7. Osma sebagai stap panen 
8. Sudirman/ kahar sebagai tukang sabit
9. Muhammad dadang sebagai tukang loding. Untuk diintrogasi oleh pospol seimanggaris Nunukan. 

Selanjutnya, Tim awak media telah mendatangi kantor pospol seimanggaris untuk meminta keterangan tentang penahanan/ penarikan kendaraan PT. NJL( Nunukan Jaya Lestari) tersebut. Pak Andi anwar, pak supriadi dari awak media mabes news com telah mewawancarai secara langsung BRIGPOL. ISMAIL tentang penarikan / penahanan kendaraan PT. NJL (NunukanJaya Lestari) akan tetapi brigpol ISMAIL tidak mau memberikan keterangan apapun tentang penahanan  kendaraan  PT. NJL  (Nunukan Jaya Lestari) karena katanya beliau itu bukan wewenang saya untuk memberikan  keterangan tersebut,"ucap brigpol ISMAIL

Diduga Brigpol ISMAIL melarang untuk memotret/foto kendaraan yang ada di wilayah pospol tanpa sepengetahuan brigpol ISMAIL ada apa ya ? 

Awak media juga diperiksa Hpnya oleh brigpol ISMAIL dan di suruh untuk menghapus foto dan video yang ada di Hp pak Andi Anwar dan pak Supriadi yang sebagai seorang awak media.

Dan brigpol ISMAIL juga mengatakan bahwa apabila ada berita yang tidak sesuai maka brigpol ISMAIL akan mencari awak media yang bernama pak supriadi dan Andi Anwar, itu katanya beliau brigpol ISMAIL di TKP di wilayah, kawasan kantor Ka pospol Seimanggaris.

Dan Brigpol ISMAIL mengintruksikan untuk ke kapolres Nunukan menemui secara langsung Humas polres untuk mendapatkan informasi/ keterangan tentang penahanan/ penarikan Kendaraan PT. NJL ( NUNUKAN JAYA LESTARI) ujar brigpol ISMAIL kepada kedua orang wartawan dari media. Sepertinya pihak APH Ka Pospol Seimanggaris di duga alergi dengan Wartawan.

(Team Media )

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال