Cegah Penyalahgunaan Narkoba Dilingkungan TNI, Prajurit Kodim 1208/Sambas Ikuti Penyuluhan P4GN

Cegah Penyalahgunaan Narkoba Dilingkungan TNI, Prajurit Kodim 1208/Sambas Ikuti Penyuluhan P4GN





Sambas,Tribuntujuwali.com
Guna mencegah penyalahgunaan narkoba dilingkungan TNI Prajurit Kodim 1208/Sambas ikuti penyuluhan P4GN Semester I TA. 2024 dari Sinteldam XII/Tpr, yang digelar di Mayonif 645/Gty Sambas Jalan Tabrani, Desa. Saing Rambi, Kec. Sambas, Kabupaten, Sambas.

Adapun sambutan Asisten Intel Kodam XII/Tpr yang di bacakan Pabandyapam Sinteldam XII/Tpr, Mayor Arh Yahya Wisnu Dian Gutama pada Kamis (13/06) kemaren, mengatakan program ini merupakan progam kerja Kodam XII/Tpr khususnya bidang pam untuk menciptakan prajurit TNI AD yang bebas narkoba, sudah banyak segala upaya yang dilakukan Kodam XII/Tpr untuk memberantas dan mencegah peredaran narkoba, ungkapnya. 

Sosialisasi Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan Dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) merupakan penjabaran dari Program Kerja dan Anggaran Kodam XII/Tpr selaku Kotama Bin TNI AD TA. 2024 khususnya bidang Intel/Pam. Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk menciptakan Prajurit TNI AD yang bebas dari Narkoba, tambahnya.

"Jalin Komunikasi keluarga dengan baik, sehingga timbul keterbukaan dalam keluarga agar keluarga kita terhindar dari penyalahgunaan Narkoba", pesannya. 

Pada kesempatan yang sama Pasi Intel Kodim 1208/Sambas Lettu Arm Kahar mengajak Anggota meningkatkan kegiatan keagamaan untuk mempertebal keimanan kepada Tuhan YME dan menjalin hubungan kemanunggalan TNI dengan rakyat guna bersama-sama menanamkan kesadaran masyarakat untuk proaktif berantas peredaran Narkoba, tegasnya.

Dengan demikian, kegiatan P4GN ini diharapkan dapat memberikan dampak positif yang signifikan dalam upaya memerangi narkoba di wilayah Kodim 1208/Sambas, tutupnya.

Adapun Tim Aswas/Dalwas antara lain, Ps. Pabandyapam Sinteldam XII/Tpr, Mayor Arh Yahya Wisnu Dian Gutama, Turmin Pampers Sinteldam XII/Tpr, Sertu Ria Ashadi, diikuti Pasi Intel Kodim 1208/Sbs, Lettu Arm Kahar, Pasi Intel Yonif 645/Gty, Lettu Inf Mabrina Hendy Aziska, Dokter Yonif 645/Gty, Lettu Ckm M. Arraniri, Dankima Yonif 645/Gty, Letda Inf Syahrul Komar, Danton Kipan B Yonif 645/Gty, Letda Inf Dedi, Danton Kipan C Yonif 645/Gty, Letda Inf Risco Pirma. S, personel Yonif 645/Gty dan personel Kodim 1208/Sbs.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال