BSSN : Kurban Sebagai Salah Satu Bentuk Menumbuhkan Semangat Persaudaraan

BSSN : Kurban Sebagai Salah Satu Bentuk Menumbuhkan Semangat Persaudaraan







DEPOK, Tribuntujuwali.com
Badan Siber dan Sandi Negara (BSSN) melakukan penyembelihan hewan kurban di lingkungan Kantor BSSN Sawangan, Depok, Jawa Barat pada Rabu (19/6/2024).

Dengan mengangkat tema Tingkatkan Syukur dan Syiar Melalui Kurban Terbaik, dikutip dari laporan Ketua Panitia Kurban BSSN, pelaksanaan kurban 1445 Hijriyah/ 2024 Masehi ini BSSN menerima 36 ekor hewan kurban yang terdiri dari 22 ekor sapi dan 14 ekor kambing.

Wakil Kepala BSSN Putu Jayan Danu Putra yang mewakili sambutan Kepala BSSN, mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada para pegawai dan mitra kerja BSSN yang telah tulus ikhlas dan mempercayakan pelaksanaan ibadah kurban di BSSN.

Putu Jayan menyampaikan semangat berkurban haruslah menginspirasi kita untuk lebih peduli dengan membudayakan semangat berbagi, tidak hanya di lingkungan pegawai namun juga masyarakat sekitar kantor BSSN untuk menjaga keharmonisan antar sesama.

"Sebagai instansi pemerintah mari kita jadikan momentum ini untuk meningkatkan integritas dan dedikasi kita dalam melayani masyarakat sekaligus sebagai bentuk menumbuhkan semangat persaudaraan," kata Putu Jayan

Selain itu Putu Jayan juga menekankan betapa pentingnya memahami nilai-nilai kerja sama dan kepedulian sosial di lingkungan BSSN dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab yang diberikan.

"Nilai-nilai inilah yang diharapkan mampu dipahami oleh seluruh pegawai di lingkungan BSSN dan diterapkan dalam kehidupan sehari-hari baik dalam beribadah maupun aspek kehidupan lainnya," ungkap Putu Jayan

Dalam acara ini, Wakil Kepala BSSN Putu Jayan Danu Putra menyerahkan hewan kurban secara simbolis kepada DKM Al-Ikhlas BSSN, warga atau masyarakat sekitar Kantor BSSN Sawangan dan seluruh pegawai BSSN. Acara itu disaksikan pimpinan tinggi madya dan pratama BSSN, DKM Al-Ikhlas BSSN, mitra kerja BSSN serta para pegawai BSSN.


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال