Arogansi Kepala Seksi Pembangunan Sudin SDA Jakarta Timur Saat Pertemuan Dengan LSM GMBI

Arogansi Kepala Seksi Pembangunan Sudin SDA Jakarta Timur Saat Pertemuan Dengan LSM GMBI 






Jakarta,Tribuntujuwali.com
Setelah melakukan pengaduan dengan Kejaksaan Negeri Jakarta Timur, Lsm GMBI Jakarta Timur akhirnya di pertemukan  dengan Kepala Seksi Pembangunan Sumber Daya Air Jakarta Timur (Tengku Saugi Zikri).

Dalam pertemuan hari ini di gedung B walikota Jakarta Timur (19/06/2024) dan difasilitasi oleh perwakilan dari Kajaksaan Negeri Jakarta Timur untuk membahas teknis pekerjaan proyek SDA Jakarta Timur yang telah selesai pada Tahun 2023 dan memakan anggaran miliaran rupiah.

Pada awal  pertemuan tersebut (Hakim Iskandar)selaku Ketua GMBI Distrik Jakarta Timur beserta beberapa perwakilan Wilter GMBI DKI Jakarta mengapresiasi upaya yang telah dilakukan pihak Kejaksaan Jakarta Timur untuk saling menunjukkan data antara pihak Kasi Pembangunan Sudin SDA Jakarta Timur dengan  Lsm GMBI Distrik Jakarta Timur.

Dalam penjelasannya (Hakim Iskandar) mempertanyakan teknis kerja yang dilakukan oleh kontraktor pelaksana yang diduga tidak sesuai spek dalam pengerjaan saluran air di wilayah kecamatan Duren Sawit Jakarta Timur. "Disini kami membawa 8 data pekerjaan proyek SDA yang menurut hasil investigasi kami dilapangan pekerjaan tersebut tidak sesuai spek dan kami menduga adanya pemangkasan anggaran,"ucap Hakim.

Setelah beberapa waktu kedua belah pihak adu argumen dan saling tunjuk data,hal yang tidak diduga pun terjadi.Sikap arogan yang ditunjukkan Kasi Pembangunan SDA Jakarta Timur (Tengku Saugi Zikri) kepada Lsm GMBI sangat tidak terpuji.Hal ini membuat suasana di ruang pertemuan tersebut tidak kondusif karena nada suara keras yang dilontarkan (Tengku Saugi Zikri)membuat suasana semakin tidak baik,apalagi beberapa kali Tengku Saugi memukul meja."saya tidak takut dengan kalian"ucap Tengku Saugi Zikri dengan lantang.

Untuk menghindari hal hal yang tidak di inginkan akhirnya Ketua Lsm GMBI Jakarta Timur memerintahkan jajarannya untuk keluar dan meminta kepada perwakilan Kejaksaan Jakarta Timur untuk membuat berita acara pertemuan tersebut.

Sebelum meninggalkan ruangan pertemuan (Hakim Iskandar) meminta kepada Kasi Pembangunan SDA Jakarta Timur, agar  pekerjaan SDA yang telah selesai yang diduga dikerjakan dengan asal asalan tersebut segera di bongkar dan dikerjakan kembali dengan benar.

(Team Media)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال