Warung Nusantara: Sajian Bebek dan Ayam Goreng Gurih dengan Bumbu Rempah Khas

Warung Nusantara: Sajian Bebek dan Ayam Goreng Gurih dengan Bumbu Rempah Khas. 

Badung, Tribuntujuwali.com
Bagi pecinta kuliner, Warung Nusantara di Sempidi, Kwanji, Badung, Bali, wajib masuk dalam daftar tempat makan yang harus dikunjungi. Warung ini menyuguhkan menu bebek dan ayam goreng yang istimewa dengan cita rasa gurih khas bumbu rempah buatan Putu Hanna, sang pemilik. Kamis 16/5/24.

Bebek dan ayam goreng Warung Nusantara tidak hanya renyah di luar, tetapi juga empuk dan juicy di dalam. Hal ini karena Putu Hanna menggunakan teknik pengolahan yang khusus untuk memastikan tekstur daging yang sempurna. Bumbunya yang kaya rempah meresap sempurna ke dalam daging, menghasilkan rasa gurih yang tiada duanya.

Kelezatan bebek dan ayam goreng Warung Nusantara sudah diakui oleh banyak orang. Resep ala Putu Hanna ini memang unik dan bikin ketagihan, sehingga banyak pelanggan yang selalu kembali untuk mencicipinya.

Selain bebek dan ayam goreng, Warung Nusantara juga menawarkan berbagai menu minuman yang menyegarkan seperti es cincau, es susu, temulawak, dan lain-lain. 

Harga yang Terjangkau

Harga makanan di Warung Nusantara tergolong terjangkau, sehingga cocok untuk dinikmati oleh semua kalangan. Bebek goreng dibanderol dengan harga Rp 35.000, sedangkan ayam goreng Rp 25.000. Satu porsi nasi putih dihargai Rp 5.000.

Lokasi dan Jam Buka

Warung Nusantara terletak di Jalan Raya Sempidi, kwanji Br. Uma gunung, No. 88x, Sempidi, Kwanji, Badung, Bali. Warung ini buka setiap hari dari jam 10 pagi hingga 10 malam.

Kesimpulan

Warung Nusantara adalah pilihan tepat bagi Anda yang ingin menikmati hidangan bebek dan ayam goreng yang lezat dengan harga terjangkau di Bali. Dengan cita rasa gurih khas bumbu rempah dan tekstur yang sempurna, bebek dan ayam goreng Warung Nusantara dijamin akan membuat Anda ketagihan.

Tips:

Sebaiknya datang lebih awal, terutama saat jam makan siang atau malam, untuk menghindari antrean panjang.
Warung Nusantara juga menyediakan layanan pesan antar melalui GoFood dan Sopeefoid
Informasi Lebih Lanjut:

Tlpn Lewat Via WhatsApp 081905187161

Alamat: Jalan Raya sempidi, Br. UmagunungNo. 88x, Sempidi, Kwanji, Badung, Bali
Jam buka: 10 pagi - 10 malam
Harga: Bebek goreng Rp 35.000, ayam goreng Rp 25.000, nasi putih Rp 5.000
Layanan pesan antar: GoFood, GrabFood

AR81

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال