PJ Bupati Purwakarta Tidak Bisa Kerja Akibat Ambruknya TPT Rumah Warga Kena Imbasnya

PJ Bupati Purwakarta Tidak Bisa Kerja Akibat Ambruknya TPT Rumah Warga Kena Imbasnya 

Purwakarta- Tribuntujuwali.com
Tembok Penahan Tanah (TPT) berlokasi di GG Nusa indah lll Rt.04/01, Kelurahan Nagrikaler, Kecamatan Purwakarta sampai saat ini tak di kerjakan juga, Ramaldi sebagai korban dengan ambruknya TPT di belakang rumahnya membuat rumah Ramaldi terkena imbasnya. Selasa ( 28/05/2024 ).

Ramaldi sebagai masyarakat Purwakarta merasa kecewa dengan sikap Pemkab Purwakarta yang seolah-olah cuek dan tidak peduli terhadap warga Purwakarta,"ucapnya.

Ramaldi pun sudah mencoba menempuh semua jalur mulai dari Dinas PUTR dan sampai ke PJ Bupati Purwakarta Benni Irwan tetapi hasilnya nihil hanya omong kosong belaka 

Beberapa minggu kemudian Ramaldi mencoba kembali datang ke Dinas PUTR melalui Kepala Bidang (Kabid) bapak  Rahmat Amin, beliau mengatakan belum ada anggaran yang turun tetapi melihat di lapangan longsor yang berlokasi di cikeyep margasari dan Wanayasa langsung di kerjakan ini ada apa,"tambah Ramaldi.
Di samping rumah saya TPT ambruk dari tahun 2018 sampai 2024 berarti sudah enam tahun belum juga di perbaiki inikan sangat mengewatirkan di tengah kota dan saluran utama.

Seharusnya PJ Bupati Purwakarta Benni Irwan  harus bisa mengatasi permasalahan warganya Ramaldi mengatakan Benni Irwan itu  tidak bisa kerja sebagai warga yang baik Ramaldi mengatakan saya ikut membayar pajak pungkasnya, 

( RM /Tim )

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال