Organisasi Sosial dan Keagamaan di Bali Sukses Gelar Baksos Donor Darah

Organisasi Sosial dan Keagamaan di Bali Sukses Gelar Baksos Donor Darah

Bali,Tribuntujuwali.com
Dalam semangat kemanusiaan dan kepedulian terhadap sesama, beberapa organisasi sosial dan keagamaan di Bali bersatu untuk menyelenggarakan Baksos Donor Darah Dalam Rangka Memperingati Hari Palang Merah Sedunia dan Hari Tri Suci Waisak 2568 BE/2024 dengan tema "Be a Life Saver, Give Blood, Give Life". Acara ini sukses besar dengan antusiasme tinggi dari masyarakat yang ingin membantu memenuhi kebutuhan darah di Bali dan meningkatkan kesadaran tentang pentingnya donor darah.

Baksos Donor Darah ini merupakan hasil kolaborasi dari lima organisasi:

- INT Bali (Perhimpunan Indonesia Tionghoa)
- Permabudhi Bali
- Pakabar Bali
- Teo Chew Bali
- DAG Indonesia (Duta Agung Generasi).
Acara yang mulia ini dilaksanakan pada: Hari/Tanggal: Minggu, 26 Mei 2024 Waktu: 09.00 - 12.00 WITA Tempat: Maha Vihara dan Pusdiklat Buddha Maitreya, Jalan Gunung Soputan 88 X, Denpasar.

Acara ini diwarnai dengan berbagai hiburan, seperti tari pembuka dan live musik. Para peserta yang selesai mendonorkan darah mendapat sertifikat penghargaan dan juga dapat menikmati aneka makanan dan minuman di bazar yang tersedia.

Baksos Donor Darah ini terbuka untuk semua kalangan, termasuk:

Stakeholder
_ Organisasi sosial
_ Organisasi keagamaan
_ Organisasi kebangsaan
_ Organisasi olahraga
Masyarakat umum, 
Antusiasme masyarakat sangat tinggi, terbukti dengan banyaknya peserta yang hadir untuk mendonorkan darahnya.

"Donor darah adalah tindakan mulia yang dapat menyelamatkan nyawa orang lain. Satu kantong darah paling tdk dapat menyelamatkan satu nyawa. Oleh karena itu, mari kita bersama-sama berpartisipasi dalam Baksos Donor Darah ini dan bantu selamatkan nyawa orang lain," ucap Ketua PakabarBali Sing Ciang.

"Mari kita jadikan Baksos Donor Darah ini sebagai bentuk kepedulian kita terhadap sesama, rasa peduli, rasa cinta kasih dan bantu wujudkan Bali yang sehat dan sejahtera," Sambung Ketua Panitia donor darah Budhiarsa.

Ketua PDDI Bali Ketut Pringgantara dan Ketua PMI Bali Brigjen TNI Purnawirawan I Gusti Bagus Alit Putra, SH., S. Sos, MSI turut mendukung acara ini dan mengapresiasi antusiasme masyarakat Bali dalam kegiatan donor darah.

Mari Sebarkan Kebaikan, Donor Darah, Selamatkan Nyawa!

#BeALiferSaver #GiveBloodGiveLife #BaksosDonorDarah #Bali

Bersama-sama kita ciptakan Bali yang sehat dan penuh kepedulian !!.

(Tim redaksi)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال