Ketua DPW Dzurriyyat Panembahan Maulana Yusuf Tangerang Raya Mengajak Masyarakat Untuk Meneladani Perjuangan Syekh Maulana Yusuf

Ketua DPW Dzurriyyat Panembahan Maulana Yusuf Tangerang Raya Mengajak Masyarakat Untuk Meneladani Perjuangan Syekh Maulana yusuf

Tangerang, Tribuntujuwali com
Ketua DPW Tangerang Raya Dzurriyyat Panembahan Maulana Yusuf Kesultanan Banten Ahmad Nurhasan Mengajak masyarakat  terutama warga Kab Tangerang,  Kota Tangerang dan Tangerang Selatan untuk meneladani perjuangan Syekh Maulana yusuf, Raja ke 2 Kesultanan Banten yang juga putra Syekh Maulana Hasanuddin. 

Betapa besarnya jasa dan perjuangan beliau { Syekh Maulana yusuf } dalam Kesultanan Banten. Pertama jasa untuk negara dan masyarakat, dan yg kedua jasa untuk perjuangan IsIam. Dua-duanya ini tidak bisa dipisahkan. 

Dikatakan TB Hasan selaku Ketua DPW Dzurriyyat Panembahan Maulana yusuf Tangerang Raya, Kemerdekaan Indonesia yg kita nikmati sekarang ini tidak lepas dr perjuangan Syekh Maulana yusuf dan Kesultanan Banten ;" Beliau muslim yg taat dan raja yg bijaksana dan kita menikmati itu sekarang ini , Negara yang penuh dengan kedamaian .

Pelaksanaan haul Syekh Maulana yusuf tahun ini akan berbeda dgn haul sebelum nya. 

" InsyaAllah akan kita laksanakan haul beliau { Syekh Maulana yusuf }, Adapun untuk waktu pelaksanaan akan kami bicarakan lagi bersama pengurus, Do'akan Semoga haul tahun ini bisa terlaksana sebagaimana pada acara haul haul sebelumnya," Tutur TB Hasan Ketua DPW Dzurriyyat Panembahan Maulana yusuf Tangerang Raya. 

" Nanti akan kita informasikan kembali setelah rapat pembahasan haul sudah benar-benar mateng.  Yang jelas sebagai informasi unk masyarakat khususnya warga Tangerang Raya insya Allah haul tahun ini tetap akan kami selenggarakan, Mohon do'a nya, "Ucap TB Hasan. Keterangan dirangkum dan diterbitkan langsung oleh Media Tribuntujuwali.com pada Senin 20 Mei 2024.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال