Gladi Resik Pelantikan DPW PWDPI Bali Berlangsung Sukses

Gladi Resik Pelantikan DPW PWDPI Bali Berlangsung Sukses

Bali,Tribuntujuwali.com
DPW PWDPI (Persatuan Wartawan Duta Pena Indonesia) Bali menggelar gladi resik pelantikan di Aula Kertagosana Lt III Sekretariat Badung pada Sabtu pagi (18/05/2024). Acara ini melibatkan seluruh pengurus DPW PWDPI Bali yang akan dilantik, sebanyak 20 orang.

Gladi resik dihadiri langsung oleh Ketua Umum PWDPI M. Nurullah RS, disambut oleh Ketua DPW PWDPI Bali Mujiardi Santoso, Penasehat DPW PWDPI H. Muhammad Sugeng, dan Pdt. Ketut Mardiasa.

Dalam sambutannya, Nurullah menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh pengurus DPW dan panitia pelantikan atas kesuksesan acara gladi resik. Ia juga menyebut bahwa pelantikan DPW PWDPI Bali akan menjadi acara yang meriah.

Mujiardi Santoso, Ketua DPW PWDPI Bali, turut menyampaikan terima kasih kepada Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta dan jajarannya atas bantuannya dalam memfasilitasi acara pelantikan yang akan diadakan pada hari Minggu (19/05/2024). Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPRD Badung Putu Parwata atas dukungannya.

Gladi resik ini merupakan langkah persiapan akhir sebelum pelantikan resmi DPW PWDPI Bali. Dengan kesuksesan gladi resik ini, diharapkan acara pelantikan besok akan berjalan lancar dan khidmat.

Tentang DPW PWDPI Bali

DPW PWDPI Bali adalah organisasi wartawan yang berkomitmen untuk memajukan dunia jurnalistik di Bali. Organisasi ini memiliki visi untuk menjadi organisasi wartawan yang profesional, independen, dan bermartabat. DPW PWDPI Bali juga memiliki misi untuk meningkatkan kualitas jurnalistik di Bali, melindungi kemerdekaan pers, dan memajukan kesejahteraan wartawan.

(AR81)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال