Rayakan Anniversary Ke-4 PT. TLN Virgilio Da Cruz Sebagai Dirut Sekaligus Caleg DPR RI Partai Hanura, Menggelar Khitanan Massal

Rayakan Anniversary Ke-4 PT. TLN Virgilio Da Cruz Sebagai Dirut Sekaligus Caleg DPR RI Partai Hanura, Menggelar Khitanan Massal



Kab. Tangerang,Tribuntujuwali.com
Dalam rangka Anniversary ke-4 PT. Timor Lintas Nusantara (TLN), Virgilio Da Cruz, Selaku Direktur Utama yang juga Caleg DPR RI Dapil Banten 3 dari Partai (Hanura)  menggelar Khitanan Massal untuk 20 Anak-anak masyarakat Kecamatan Jayanti, dengan tenaga ahli dari RSUD Drajat Prawiranegara Serang, yang bertempat di, Kantor PT. Timor Lintas Nusantara, Perumahan Residen, RT 24, RW, 09, Desa Jayanti, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang, pada, Sabtu, (10/02/2034). 

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Direktur Utama PT. Timor Lintas Nusantara (TLN) Virgilio Da Cruz yang juga Caleg DPR Ri dapil Banten 3 Nomor urut 8 Partai Hanura, Tim Medis ahli dari RSUD Drajat Prawiranegara Serang, Tim Medis 3 orang terdiri dari doktet 1 Dr. Hudza Rabbani., MBA, 
Habib Operator Sunat, Asep, dan Roni, Ketua RT, RW, yang mewakili Kepala Desa Jayanti, Tokoh agama, tokoh masyarakat, para karyawan PT. TLN, serta para anak anak yang akan di khitan. 

Dalam sambutannya, Virgilio Da Cruz Direktur Utama PT. Timor Lintas Nusantara, yang juga Caleg DPR Ri dapil Banten 3 dari partai Hanura itu menjelaskan bahwa kegiatan tersebut rutin dilaksanakan setiap tahun acara ini diadakan dalm rangka Anniversary PT. Timor Lintas Nusantara (TLN) ke-4 

Virgilio Da Cruz menilai, khitanan massal menjadi salah satu kegiatan penting bagi anak-anak karena berpengaruh terhadap kesehatan mereka. 

“Kegiatan tersebut mendekatkan PT. Timor Lintas Nusantara dengan masyarakat sekitar di wilayah operasi perusahaan,” ujar Virgilio Da Cruz, 

Virgilio Da Cruz sapaan akrabnya bang Virgi menjelaskan, kegiatan tersebut diikuti oleh 20 anak-anak dengan jenjang usia empat hingga 12 tahun. Anak-anak yang mengikuti kegiatan ini berasal dari keluarga prasejahtera dan yatim piatu di sekitar wilayah operasional perusahaan, yaitu PT. TLN, Virgilio pun berkoordinasi dengan pemerintah Desa maupun kecamatan Jayanti, agar anak-anak yang mengikuti prosesi khitanan massal dapat tepat sasaran. 

Dengan demikian, keluarga serta orangtua anak-anak tersebut dapat terbantu. Pasalnya, biaya khitan cukup besar bagi golongan kurang mampu. 

Virgilio Da Cruz yang juga Caleg DPR RI dapil Banten 3 dari Partai Hanura berharap, semoga kegiatan tersebut dapat memberikan manfaat. Dengan demikian, kehadiran PT. TLN dapat berdampak baik bagi masyarakat sekitar. 

“Kami menyadari bahwa perusahaan yang baik tumbuh dan berkembang bersama masyarakat. Kegiatan  tersebut menjadi bukti komitmen PT. TLN untuk meningkatkan kesejahteraan sosial bagi masyarakat sekitar," tuturnya. 

Sementara itu, Sahari selaku Ketua RW.07, mewakili Kepala Desa Jayanti, mengucapkan "Terimakasih yang sebesar-besarnya kepada PT. Timor Lintas Nusantara, yang mengadakan program khitanan massal di wilayah kecamatan Jayanti. Selain bermanfaat bagi kesehatan, acara tersebut juga dapat mengurangi beban ekonomi keluarga serta mewujudkan generasi bersih, sehat, dan hebat. Semoga segala hajat dari pak Virgilio di qobul Allah SWT Aamiin,"Ucap Sahari.
 [MH-Pokja]

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال