Prajurit Kodim 1208/Sambas Ikuti Sosialisasi Operasi Gaktib Dan Yustisi Polisi Militer TA 2024

Prajurit Kodim 1208/Sambas Ikuti Sosialisasi Operasi Gaktib Dan Yustisi Polisi Militer TA 2024 

Sambas,Tribuntujuwali.com
 Anggota Kodim 1208/Sambas Terima Sosialisasi dari Subdenpom Singkawang yang bertempat di Aula Makodim Dan dan Lapangan Apel Makodim 1208/Sambas Jalan Tabrani Desa Lumbang Kec. Sambas, Kab. Sambas, Selasa (06/02). 

Sosialisasi Operasi Gaktib dan Yustisi Polisi Militer TA 2024 bertemakan “Waspada Wira Mandau Dan Citra Wira Mandau”.

Sosialisasi Operasi Gaktib dan Yustisi Polisi Militer TA 2024 ini dihadiri Perwira Kodim 1208/Sambas Danramil 01/Sambas Kapten Sigit Edi Sarwana, perwakilan dari Koramil 01 Sd 08 Dim 1208/Sambas dan Anggota Staf Kodim 1208/Sambas.

Sosialisasi Operasi Gaktib dan Operasi Yustisi Polisi Militer ini bertujuan menciptakan kedisiplinan, tertib hukum dan mencegah segala bentuk pelanggaran yang dilakukan oleh Prajurit dan PNS TNI AD.

Ditempat terpisah Dandim 1208/Sambas Letkol Czi Priyo Hindrarto S.I.P mengatakan bahwa pagi ini kita melaksanakan kegiatan Sosialisasi Operasi Gaktib dan Yustisi.

Dandim berpesan kepada seluruh prajurit dan PNS Kodim 1208/Sambas untuk dapat mendengarkan dan memahami Sosialisasi Operasi Gaktib dan Yustisi ini guna menambah wawasan dan pengetahuan, katanya.

Lanjut "Diharapkan kepada seluruh Prajurit dan PNS di jajaran Kodim 1208/Sambas untuk bisa menjadi lebih baik, berfikir sebelum bertindak guna dapat menghindari pelanggaran sekecil apapun “Berfikirlah sebelum bertindak, disiplin, hindari pelanggaran dan sayangi keluarga” pungkas Letkol Priyo.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال