Perayaan Tahun Baru Imlek 2574, Tahun 2024 Anggota Jajaran Kodim 1208/Sambas Laksanakan Pam Dan Patroli

Perayaan Tahun Baru Imlek 2574, Tahun 2024 Anggota Jajaran Kodim 1208/Sambas Laksanakan Pam Dan Patroli 

Sambas,Tribuntujuwali.com
Anggota Babinsa jajaran Kodim 1208/Sambas dari mulai Koramil 01(Sambas) - 08 (Paloh) laksanakan pengamanan dan patroli di tempat Ibadah dimana masyarakat Tiong Hoa melaksanakan ibadah, Sabtu (10-02) .

Anggota Koramil jajaran Kodim 1208/Sambas melaksanakan pengamanan perayaan Tahun Baru Imlek 2574, bersama stakeholder terkait di Pos PAM dan tempat- tempat ibadah warga Tiong Hoa.

Perwira Seksi Operasi Kodim 1208/Sambas Kapten Arm Herlin Dinata menyatakan Kegiatan pengamanan ini sudah menjadi bagian dari tugas rutin yang dilaksanakan Babinsa jajaran Kodim 1208/Sambas, ungkapnya. 

Pengamanan ini tentunya bertujuan untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif yang tentunya sebagai upaya deteksi dini dan cegah dini terhadap potensi gangguan- gangguan yang timbul selama perayaan Tahun Baru Imlek, tambahnya. 

Untuk itu kehadiran Babinsa bersama Stakeholder yang ada di wilayah akan memberikan suasana nyaman dan tenang kepada masyarakat Tiong Hoa saat beribadah dengan menjaga situasi wilayah tetap kondusif, tutupnya.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال