Pasca Debat kelima, Burhan Saidi Ketum KOMBAS GP, Semakin yakin Ganjar Mahfud Menang Satu Putaran

Pasca Debat kelima, Burhan Saidi Ketum KOMBAS GP, Semakin yakin Ganjar Mahfud Menang Satu Putaran


Jakarta Pusat,Tribuntujuwali.com
Melalui rilis yang dikeluarkan oleh Dewan Pimpinan Pusat KOMBAS gp pasca Debat terakhir kemarin 4 Pebruari 2024. Burhan menyampaikan setelah Debat kelima ini semakin yakin Ganjar Mahfud Menang Satu Putaran. Mengingat dari tiga pasangan calon yang ada hanya Ganjar Mahfud yang memiliki program yang terukur dan berdampak langsung ke rakyat. Ganjar Mahfud memiliki visioner kedepan, dan tahu persoalan yang hadapi bangsa ini serta mempersiapkan formulasi penyelesaiannya. Senin. 05/02/2024.

Debat kelima ini menunjukkan bahwa Ganjar Mahfud benar benar siap untuk memimpin Republik dengan penduduk 274 juta jiwa tanpa diskriminasi, dan akan mengakomodir setiap rakyat dari berbagai unsur tanpa meninggalkan mereka satu orangpun.

Mulai dari Rakyat kurang mampu, disabilitas, kaum perempuan dan kelompok marginal yang selama ini terpinggirkan. Ganjar Mahfud mampu menjelaskan secara detail siapa saja rakyat penghuni republik ini. Apa persoalan mereka, apa harapan mereka dan langkah apa yang harus dilakukan sebagai skala prioritas untuk membantu mereka.

Ganjar Mahfud seperti Dwifungsi yang saling melengkapi untuk Satu Tujuan perbaikan Bangsa ini. Mereka memiliki rekam jejak yang bersih, berprestasi dan selalu memikirkan rakyat 
Ganjar Mahfud menyadari potensi yang dimiliki bangsa ini, tahu tantangan terbesar yang akan dihadapi serta siap bersama rakyat untuk memperbaiki keadaan sulit yang dirasakan oleh rakyat sejak kemerdekaan Indonesia dikumandangkan pada tanggal 17 Agustus 1945.

Ganjar Mahfud berkomitmen menjadikan UUD 1945 dan turunannya adalah peraturan yang harus dihormati dan dijunjung tinggi. Dimana didalam pembukaan UUD 1945 Soekarno Hatta telah mengantarkan Rakyat pada pintu Gerbang Kemerdekaan, insyaallah Ganjar Mahfud akan membawa rakyat Indonesia masuk dalam alam kemerdekaan yang hakiki.

Kemerdekaan berpendapat sesuai UU untuk rakyat, kemerdekaan berekpresi dan berkreasi bagi budayawan dan para seniman. Hingga kemerdekaan memproduksi dan menciptakan produk-produk terbaru anak bangsa tanpa ada pembungkaman karya karya mereka.

Dalam debat terakhir, bagaimana Ganjar Mahfud menyampaikan program mereka secara jelas,transparan dan terukur. Sementara calon lain masih sebatas wacana dan lipstik belaka.

Mengutip kalimat Anggota DPR RI Adian Napitupulu, ketika seorang kelaparan mereka datang ke ketiga calon, masing masing menawarkan solusi mereka seperti.
Orang kelaparan datang ke Prabowo diberi makan tetapi tidak dicarikan penyebab kenapa mereka kelaparan.

Datang ke Anies mereka tidak diberi makan juga tidak dicarikan penyebab kelaparan, tetapi hanya diberikan nasehat saja.

Sementara ketika mereka datang ke Ganjar Mahfud, mereka diberi makan, lalu dicarikan penyebab apa yang membuat mereka kelaparan. Sehingga kelaparan mereka akan tuntas secara permanen.
Persoalan lain tentang Pemberantasan Korupsi yang sudah mendarah daging di negara kita.

Ganjar Mahfud adalah Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden yang memiliki rekam jejak paling berintegritas dan bersih. Sehingga tanpa Tedeng Aling Aling, mereka berani mengatakan Brantas korupsi bahkan mempersiapkan penjara khusus di Nusakambangan bagi para koruptor.

Sementara calon lain, masih bicara wacana tanpa aksi. Karena diantara mereka sulit kita harapkan berantas korupsi kalau mereka juga bagian dari pelaku korupsi.

Begitu juga tentang Penuntasan pelanggaran HAM di Indonesia, Ganjar Mahfud berjanji akan menuntaskannya. Karena mereka tidak punya rekam jejak pelanggar HAM. Sementara calon lain, kita tahu semua bagaimana Kasus 97 dan 98 melekat pada diri Prabowo, sementara Politik Identitas melekat pada diri Anies Baswedan.

Burhan meyakini, mata dan telinga rakyat Indonesia sudah terbuka lebar. Mereka tidak mudah dirayu dengan janji manis dan sembako yang sesungguhnya milik mereka. Rakyat sudah Muak dengan penguasa yang menggunakan cara cara kotor untuk melanggengkan dinasti kekuasaannya.

Akademisi, Tokoh tokoh Bangsa, Para Ulama dan Mahasiswa sudah secara terang benderang menyampaikan aspirasi dan keberatan mereka kepada penguasa saat ini.

Tinggal kembali kepada rakyat Indonesia, apakah kita mau keluar dari keadaan yang sulit ini menuju lebih baik. Maka pilihannya hanya satu yaitu Dengan Memilih Ganjar Mahfud dan Memenangkannya di Pilpres 2024 ini.

Rakyat dan seluruh Relawan harus mengawal untuk memenangkan Ganjar Mahfud. Sebagai ikhtiar akhir kita menjaga demokrasi menuju Indonesia unggul untuk kesejahteraan dan kemakmuran bagi seluruh rakyat Indonesia, merdeka.
(*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال