Jemaat Diminta Menjadi Bumbu Garam Dunia dalam Ibadah Minggu GBI Rock Satelit Kapal

,
Jemaat Diminta Menjadi Bumbu Garam Dunia dalam Ibadah Minggu GBI Rock Satelit Kapal 

Bali, Tribuntujuwali.com
Pada ibadah Minggu pagi, 25 Februari 2024, di GBI Rock Satelit Kapal, Pdp.Richie Setiawan Novianto menyampaikan pesan kepada jemaat untuk menjadi "bumbu garam" yang mengeluarkan rasa Tuhan di bumi ini.

Pdp. Richie, yang lahir di Malang, Jawa Timur, dan melayani Tuhan secara penuh waktu di GBI Rock Lembah Pujian dan satelit Rock Kapal, menekankan pentingnya hidup dalam kekudusan dan sesuai firman Tuhan bagi orang-orang yang telah dilahirkan kembali dalam Kristus (2 Korintus 5:17).

"Jika kita ciptaan yang baru, tentunya hidup dalam kekudusan dan hidup menurut firman Tuhan," tegasnya.

Lebih lanjut, Pdp. Richie mendorong jemaat untuk berbuah dan menjadi dampak bagi orang-orang di sekitar mereka setelah mengalami kelahiran baru. Dia menekankan bahwa hal ini dapat terjadi dengan penyertaan Tuhan yang luar biasa dalam pelayanan mengiringi Kristus.

"Hendaknya kita bisa berbuah dan menjadi dampak bagi sekeliling kita ketika kita lahir baru," pesannya.

Pdp. Richie kemudian menutup khotbahnya dengan tiga hal yang dapat menghasilkan "rasa Tuhan" dalam hidup orang yang telah bertobat dan lahir baru:

Tetap berakar dalam Kristus dan firman-Nya.

Hidup dipimpin oleh Roh Kudus.
Dengan mengikuti tiga hal ini, jemaat GBI Rock Kapal diharapkan dapat menjadi garam dan terang bagi dunia, membawa rasa kasih dan damai Kristus kepada orang-orang di sekitar mereka.

AR81

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال