Dr Agung Prasetyo Sp.P dari RSUD Cilincing Jakarta Utara, Pasien Menilai Sangat baik Pelayanannya

Dr Agung Prasetyo Sp.P dari RSUD Cilincing Jakarta Utara, Pasien Menilai Sangat baik Pelayanannya 

         
Jakarta Utara,Tribuntujuwali.com
Menurut pengakuan salah satu pasien yang berobat, dan konsultasi di RSUD Cilincing Jakarta Utara, Mengaku sangat puas dan senang dengan semua pelayanan yang telah dia terima. “Sikap baik dan bersahabat terasa mulai dari loket pendaftaran, layanan perawat dan dokter poli paru yang ada di RSUD Cilincing Jakarta utara,” Ucap Rosid. Senin (05/02/2024).

Dokter Agung Prasetyo Sp.P yang melakukan pemeriksaan kepada pasien yang bernama Rosid, terlihat tampak bersahaja dan menyemangati pasiennya demi kesembuhan penyakit yang lagi dialami. 

Rumah sakit adalah sarana kesehatan yang penyelenggarakan pelayanan kesehatan perorangan meliputi pelayanan promotif, preventif, kuratif dan rehabilitatif yang menyediakan pelayanan rawat inap, rawat jalan dan gawat darurat. Tutur pak dokter Agung Prasetyo.

(Rosid) Menambahkan, "Saya merasa sangat puas dan senang atas standar pelayanan klinik spesialis paru yang dilakukan oleh Dokter Agung Prasetyo dan perawat yang mendampinginya, ketika memeriksa pasien di RSUD Cilincing,"kata Rosid.

Proses layanan medis kepada pasien diawali pemeriksaan dan edukasi oleh perawat hingga pemeriksaan dan edukasi oleh dokter.  

Layanan medis baik berupa pemeriksaan penunjang (laboratorium, radiologi) dan bila pelayanan yang dibutuhkan pasien tidak tersedia maka dilakukan rujukan luar ke fasilitas kesehatan yang lebih lengkap, pemberian resep baik rawat inap dan kontrol rawat jalan. Ucap Perawat yang mendampingi dokter Agung Prasetyo dalam proses pemeriksaan pasien.
(*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال