Bersama Masyarakat Desa Mekar Jaya Satgas TMMD Ke 119 Regtas Kodim 1208/Sambas Bangun Jembatan Culvert

Bersama Masyarakat Desa Mekar Jaya Satgas TMMD Ke 119 Regtas Kodim 1208/Sambas Bangun Jembatan Culvert 

Sambas,Tribuntujuwali.com
TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-119 Regtas tahun 2024 Kodim 1208/Sambas mulai mengerjakan pembangunan jembatan Box Culvert di Desa Mekar Jaya, Kec. Sajad, Kab. Sambas, Minggu (25/02/24).

Diketahui, sejak tanggal 20 Februari 2024 saat Pembukaan TMMD ke 119 Regas, personel satgas TMMD bersinergi bersama masyarakat setempat untuk mempercepat pembangunan infrastruktur seperti pembangunan Rabat Beton Jalan, pembuatan jembatan Box culvert, Perehaban musola menjadi masjid dan RTLH (rumah tidak layak huni) yang berada di Kec. Sajad.

Dilokasi Dandim 1208/Sambas, Letkol Czi Priyo Hindrarto S.I.P mengatakan, keberadaan jembatan tersebut menjadi salah satu sasaran fisik program TMMD ke 119 Reguler Perbatasan yang di tunggu-tunggu oleh Masyarakat Desa Mekar Jaya, ungkapnya.

Jembatan itu tentunya akan memudahkan masyarakat untuk melakukan aktivitas sehari-hari, selain jarak tempuh yang bisa di hemat, akses jalan pun sudah bagus dan layak, tambahnya.

Dikatakannya “Kini para petani bisa mengangkut hasil panen dan tidak perlu takut lagi membawa hasil panennya yang sebelumnya masih dalam bentuk jembatan berbahan kayu”.

Manfaat jembatan itu juga diungkapkan salah satu warga Desa Mekar Jaya "Dirinya mengaku merasa senang jika pembangunan jembatan tersebut dapat selesai pada waktu yang sudah ditentukan, sehingga menurutnya tidak perlu jauh-jauh lagi apabila ingin mengangkut hasil panen dari kebunnya, pungkasnya.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال